Srikandi Diamond Motors Mampang dan MMKSI Mengecewakan

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan keluhan saya ini. Perkenalkan nama saya Benny. Pada tanggal 16 Juni 2022 saya melakukan pemesanan kendaraan L300 melalui dealer resmi Mitsubishi yaitu Srikandi Diamond Motors, yang beralamat di Jl. Mampang Prapatan Raya No. 23 dengan sales bernama Nova.

Saat itu dijanjikan bahwa, unit akan masuk karoseri setelah melakukan pelunasan, dan akan selesai karoseri dalam 1 bulan. Ok semua janji manis kami terima saja. Pelunasan dilakukan tanggal 9 Agustus 2022. Estimasi 9 September 2022 sudah bisa terima unit, tapi belum KIR. Karena mau terima beres, jadi ok, KIR dulu agar bisa langsung pakai.

Masuk bulan Oktober, diinfokan bahwa Mitsubishi Pusat memiliki kendala dengan SAMSAT mengenai form A atau apa pun itu yang saya tidak mengerti, yang mengakibatkan STNK mobil belum keluar, jadi belum bisa KIR.

Lucunya, antara Srikandi dan MMKI saling lempar tanggung jawab. Telepon ke CS Srikandi tidak ada jawaban, saya rasa sebaiknya dihapus saja bagian CS dealer itu, tidak ada gunanya, merespons pun tidak. MMKSI saya telepon berkali-kali jawabannya hanya template, akan kami koordinasi dengan pihak terkait dan dealer.

Saya menunggu kabar, hari demi hari, bulan demi bulan, tidak ada kabar apa pun. Bayangkan dealer besar sekelas Mitsubishi tidak customer oriented, tidak memberi kabar update atau follow up mengenai komplain. Customer perlu tahu harus menunggu berapa lama? 1 bulan? 1 tahun?

Kami perlu kendaraan tersebut untuk operasional. Terakhir dealer memberi solusi akan sediakan pinjaman kendaraan selama 1 bulan. Berdasarkan pengalaman akan janji manis dealer, maka kami meminta kepastian, bagaimana jika dalam 1 bulan setelah peminjaman kendaraan itu mobil belum juga keluar? Kami minta full refund saja.

Untuk MMKSI dan Srikandi Diamond Motors Mampang silakan evaluasi pelayanan Anda kepada pelanggan seperti apa? Saran saya untuk teman-teman, jangan mau percaya janji manisdari mereka, ujungnya akan dikecewakan.

Mungkin teman-teman MK ada input atau masukan untuk saya? Terlampir data-data pendukung yang kami miliki. Terima kasih.

Yu Benny Handoyo
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Dealer Mobil Mitsubishi:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Srikandi Diamond Motors Mampang dan MMKSI Mengecewakan

  • 31 Oktober 2022 - (13:38 WIB)
    Permalink

    Mobil CBU.. Form A lama bisa memakan waktu 3bulan, belum masuk STNK 5hari kerja 1hari KIR..
    Cintailah produk produk dalam negeri..
    Isuzu Traga .. hiiihiii

 Apa Komentar Anda mengenai Dealer Mobil Mitsubishi?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Srikandi Diamond Motors Mampang dan MMKSI Mengecewakan

oleh Benny dibaca dalam: 1 menit
1