Tanggapan Hyundai Motors Indonesia untuk Pelanggan CRETA

Pada tanggal 30 September 2022, seorang pelanggan bernama Kelvin Santosa menceritakan keluhannya terkait kendaraannya (Hyundai CRETA) yang seringkali susah di-starter melalui MediaKonsumen.com.

Keluhan tersebut telah diselesaikan HMID melalui dealer Hyundai Simprug dan kendaraan sudah diterima kembali oleh pelanggan pada tanggal 2 November. Draft ini akan dipublikasikan sebagai jawaban melalui artikel di MediaKonsumen.com.

Terkait kendala yang dialami oleh salah satu pelanggan Hyundai CRETA, yaitu Bapak Kevin Santosa, sebagaimana disampaikan dalam artikel yang diterbitkan di Mediakonsumen.com pada 30 September 2022 berjudul “Hyundai Creta Sering Susah Distarter dan Tidak Ada Solusi dari HMI“.

Saat ini, kendala tersebut telah terselesaikan dengan dilakukannya penggantian part pada mobil sesuai dengan ketentuan garansi kendaraan yang berlaku. Pelanggan sudah menerima mobilnya dari Dealer Hyundai Simprug pada hari Rabu, 2 November 2022 dalam kondisi yang baik.

Kami akan terus memprioritaskan kepuasan pelanggan dengan mengoptimalkan layanan di seluruh jaringan dealer kami di seluruh Indonesia.

Syandra Monica
Assistant Head of PR Hyundai Motor Indonesia
Wisma Mulia, Lantai 25, Jl Gatot Subroto No. 42, Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Hyundai Motors Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Hyundai Creta Sering Susah Distarter dan Tidak Ada Solusi dari HMI

Saya merupakan pemilik Hyundai Creta tipe Prime dan memiliki beberapa keluhan. Yang mana hal ini pernah disampaikan ke pihak Hyundai,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Hyundai Motors Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Hyundai Motors Indonesia untuk Pelanggan CRETA

oleh Syandra Monica dibaca dalam: 1 menit
0