Tokopedia Card Tak Kunjung Datang, tapi Status Sudah Diterima oleh Orang Lain

Selamat pagi. Saya mendapatkan penawaran produk Tokopedia Card. Saya coba ajukan dan ternyata disetujui. Kemudian pada tanggal 17 Oktober 2022, saya mendapatkan email bahwa Tokopedia Card sedang dikirim ke alamat sesuai alamat domisili di KTP saya.

Di sana dijelaskan bahwa butuh waktu sekitar 5 harian kartu Tokopedia saya sampai. Namun sampai estimasi waktu tersebut, kartu Tokopedia saya belum sampai juga. Ketika saya cek di aplikasi Tokopedia terdapat keterangan gagal kirim, karena tidak ada penerima.

Saya mencoba menunggu. Kemudian pada tanggal 27 Oktober 2022, saya mendapatkan email bahwa kartu Tokopedia saya dikirim ulang dan saya disuruh menunggu 5 hari. Kemudian pada tanggal 1 November 2022, ada email masuk bahwa kartu saya sudah sampai dan di terima. Padahal saya tidak pernah menerimanya.

Kemudian pada tanggal 3 November 2022, saya mendapatkan pesan melalui WhatsApp bahwa kartu saya telah diterima oleh Bapak Rahmat, yang notabene bukan saya pribadi. Hingga artikel ini saya tulis saya belum menerima kartunya.

Mohon perhatiannya kepada pihak Tokopedia dan Bank BRI. Terima kasih.

Rois Adil Gunawan
Lumajang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Tokopedia Card:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Rois Gunawan

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI. Terkait dengan laporan yang Bapak Rois Gunawan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tokopedia Card Tak Kunjung Datang, tapi Status Sudah Diterima oleh Orang Lain

  • 8 November 2022 - (13:30 WIB)
    Permalink

    Selamat siang .. mohon maaf sebelumnya. Kartu tokopedia cardnya telah saya terima kemarin sore tanggal 7 november 2022. Adapun kendalanya adalah ternyata alamat pengiriman ternyata ke kantor dan bukan ke alamat rumah seperti yang di infokan sebelumnya. Jadi terima kasih tokopedia dan bank bri.

    • 8 November 2022 - (14:17 WIB)
      Permalink

      mantab, btw dapet limit brp ya tokedcard ?
      katanya yg baru di approve cuma 3jt limitnya.
      benerkah ?

  • 8 November 2022 - (13:59 WIB)
    Permalink

    kalo lagi marah tahan dirI, ambil air wudhu, istighfar pikirkan dalam dalam hitung smpe 10 baru komplain media konsumen, lah ternyata salah info hehe semangat bang rois …

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tokopedia Card Tak Kunjung Datang, tapi Status Sudah Diterima oleh Ora…

oleh Rois Gunawan dibaca dalam: 1 menit
3