Promo e-Money + Saldo Belum Diberikan oleh SPBU BP GS Paramount

Terima kasih untuk Media Konsumen yang sudah menerbitkan artikel saya ini. Niat saya membuat artikel ini tidak bermaksud menyudutkan pihak SPBU BP, karena saya sangat suka dengan pelayanan petugasnya yang sangat sopan dan ramah. Hanya saja, saya mengalami kendala untuk menghubungi pihak SPBU BP mengenai kelanjutan e-money, yang seharusnya saya dapatkan karena saya sudah isi 5x dengan minimal pembelian 25 liter.

Kejadian ini terjadi di SPBU BP GS Paramount (Gading Serpong) .Waktu itu petugasnya bilang stok e-money lagi kosong dan saya disuruh menunggu, nanti akan di-WA jika stock ready. Namun sudah sampai seminggu tidak ada yang WA saya. Saya telepon kantor nomor tidak aktif, saya email dan DM Twitter untuk menanyakan prosesnya pun tidak direspons.

Dengan terbitnya artikel ini kiranya pihak SPBU BP GS Paramount merespons atau setidaknya menghubungi saya dan memberikan apa yang menjadi hak saya. Sehingga saya tidak menjadi curiga kalau-kalau promo ini jangan-jangan hanya gimmick menarik pelanggan.

Silakan cek no HP saya untuk melihat histori pembelian BBM saya, karena memang saya tidak menyimpan setruk pembeliannya. Nomor HP: 0812885463**, nomor polisi mobil: B 2893 BY* (sistem BP otomatis bisa melacak histori transaksi dari no HP/mobil). Terima kasih.

Sri Wahyuni
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Promo SPBU British Petroleum:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Promo e-Money + Saldo Belum Diberikan oleh SPBU BP GS Paramount

  • 30 November 2022 - (22:50 WIB)
    Permalink

    Sekedar sharing ya, saya sudah 2x mendapatkan emoney bp saldo 20k. Memang setelah 5x sy mendapatkan barcode untuk menukar emoney, karena waktu itu emoney sedang tidak ada/kosong, petugas menginfokan bahwa nanti akan di WA dsb. But trust me mereka juga sibuk. Namun, petugas selalu menjelaskan kepada saya jika tidak di wa, nanti tiap tgl 25 bisa langsung ditukar dengan menunjukkan barcode yg ada. So, sudah 2x walaupun tidak di wa, tiap tgl 25 sy langsung menukarkan. Lokasi bp lippo cikarang

    • 1 Desember 2022 - (06:23 WIB)
      Permalink

      Terimakasih untuk infonya ya🙏..soale kmren dijanjiin tgl 24..kmren pas ke bp lagi bilang lagi tgl 4 nanti. Kan gak mukin kita selalu dateng ke BP cuma nanyain itu. saya tau mrk sibuk, tapi kita juga sibuk bukan? Masa harus dateng ke BP terus cuma nanya. Itu hak kita loh..Sebenarnya saya cuma berharap pihak BP memberi info kalau mmg ada perubahan jadwal. Jd kita gak bingung. Itu saja yg saya harapkan 🙂

      • 1 Desember 2022 - (14:28 WIB)
        Permalink

        Halo, terima kasih atas kunjungan Anda ke SPBU bp dan mohon maaf atas kendala yang Anda alami. Kami sudah menyampaikan ke pihak SPBU bp Gading Serpong Paramount untuk menghubungi Anda agar dapat berkoordinasi dalam pemberian bp e-money. Masukan Anda sangat berarti sebagai bentuk pengembangan layanan kami. Kami tunggu kehadiran Anda kembali ke SPBU kami dengan pengalaman yang lebih baik.

  • 1 Desember 2022 - (15:33 WIB)
    Permalink

    Oke baik..terimakasih untuk respon nya ya..pukul 12.15 tdi pihak bp gs sudah menghubungi saya utk pengambilan kartu emoney nya. Saya ucapkan terimakasih untuk respon baiknya🙏 suskes terus untuk SPBU BP ya

 Apa Komentar Anda mengenai Promo SPBU British Petroleum?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Promo e-Money + Saldo Belum Diberikan oleh SPBU BP GS Paramount

oleh Wahyuni dibaca dalam: 1 menit
4