Kritik untuk ATM Bank BRI yang Sering Offline

Pada pukul 14:22 tanggal 27 November 2022, saya hendak bertransaksi di ATM Bank BRI Cabang Rancaekek Mekargalih. Namun gagal terus, dengan alasan ATM offline. Lalu saya coba ganti dengan memasukkan kartu kredit Co-branding Tokopedia saya, tapi hasilnya juga sama offline terus.

Kemudian saya coba lagi dengan kartu debit, dan apa yang terjadi? ATM tiba-tiba offline lagi dan kartu debit saya tidak keluar lagi.

Saya mohon dengan sangat agar Bank BRI memperbaiki fasilitas ATM-nya. Percuma begitu banyak ATM, kalau sistemnya buruk banget. Pada bulan-bulan kemarin pun, saya sengaja mau setor tunai di ATM, tapi malah langsung offline. Masih untung kartu saya masih keluar. Namun kali ini, ketika ATM offline kartu saya tidak keluar lagi.

Saya menulis surat ini karena sudah saking kesalnya. Saya telah coba di beberapa kantor cabang mulai dari Unpad Jatinangor dan sekarang di cabang Rancaekek, tapi ketika saat mau transaksi, selalu offline.

Taupik Hidayat
Kab. Sumedang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Taupik Hidayat

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Kritik untuk ATM Bank BRI yang Sering Offline

  • 30 November 2022 - (07:47 WIB)
    Permalink

    atm bri di daerah saya selalu aman kang, oya kalo ada kendala atm offline mending langsung lapor ke sosmed resmi bri biar di follow up dan responnya juga cepet kang. oya itu atm yg ketelan jangan lupa blokir.

    4
    4
  • 30 November 2022 - (08:28 WIB)
    Permalink

    Udah ngerti atm offline masih aja kekeuh masukin kartu bolak balik, eh malih sampe musang bersisik kagak bakalan bisa narik duit kalo atm lagi offline. Mending tarik di mesin atm bank lain kalo butuh duit.

    4
    2
    • 2 Desember 2022 - (04:50 WIB)
      Permalink

      Klo LG offline jng di paksain beray mungkin LG main tenis

      Atau kendala jaringan di ATM
      Coba cari ATM bersama aja yg koneksinya bagus dijamin bisa sih ?

  • 1 Desember 2022 - (06:42 WIB)
    Permalink

    MENDING SAAT BERTRANSAKSI ATM LNGSUNG OFFLINE,BPK HNY MSLH DGN KARTU ATM NYA
    LHA SAYA PALING DIRUGIKAN
    Kejadian yg saya alami lebih merugikan:
    1.SAAT TRANSAKSI SETOR TUNAI, DI ATM PANDANARAN KOTA SEMARANG,SAAT UANG SDH MASUK BOX DAN MESIN MENGHITUNG,TIBA² MESIN OFF.UANG DAN ATM TERTAHAN TIDAK KELUAR,HINGGA KEMUDIAN ONLINE JG TIDAK KELUAR,SAAT SDH ONLINE ,SY TDK MAU NIINGGAL ATM,KHAWATIR KLO ADA ORANG TRANSAKSI SETELAH SAYA.UNTUK MEMASTIKAN BHW UANG SY MSH ADA ATAU SDH TERTELAN,SY MINTA TOLONG ORANG LAIN UTK MEMASUKKAN KARTU ATM ORANG TERSEBUT SEOLAH² SETOR TUNAI.SAAT BOX TERBUKA,BOX NYA TRNYta sdh KOSONG.

    LALU SY TINGGALKAN MESIN ATAM,DAN LNGSNG LAPOR SECURITY,,,DAN MESIN DIBUKA DAN UANG SAYA KEMBALI

    2.SAAT SETOR TUNAI DI ATM BRI TUGU,KOTA SEMARANG,KEJADIAN TERULANG KMBALI,DAN SYA KEHILANGAN 600,000,KRN SAAT MESIN HITUNG
    TIBA² OFF LINE UANG TERTELAN DAN SY LAPOR SECURITY,HNY MENAYRANKAN LAPOR CALL CENTRE BRI,HINGGA NUNGGU 14 HR KERJA.HINGGA WKT TIBA UANG TDK DIKEMBALIKAN OLEH BRI

  • 6 Desember 2022 - (04:57 WIB)
    Permalink

    Sama..didaerah sy di Kab.Kuningan gitu..,tpi kl atm di BRI area kantor Cbng tidk..On terus. tpi kl atm yg unit2 dan yg dkt2 pasar kebnykn offline, Sy jg prnh brtnya pd slhsatu Satpam Bri, itu krn ada Brilink..,biar counter2 Brilink itu hidup, krn Bri jg untung krn ada Brilink..mknya..atm resmi Bri..kbnykn offline, brbanding trbalik dgn atm Bnk lain..rata2 On terus..,kl di Mediakonsumen..cs Bri..ya..pasti jwb datar aja…

 Apa Komentar Anda mengenai ATM BRI?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kritik untuk ATM Bank BRI yang Sering Offline

oleh LimboFindEVO dibaca dalam: 1 menit
8