Kecewa dengan Pengiriman Barang Evermos

Hallo Media Konsumen, saya drop shipper di salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Saya ingin mengutarakan kekecewaan saya terkait kinerja pengiriman barang pihak seller, yaitu Evermos yang selalu mengulur-ngulur waktu.

Pada tanggal 03/12/2022 pukul 13:04 saya mendapatkan pesanan dari marketplace berupa tas selempang wanita, lalu saya proses pesanan tersebut dengan memesan tas selempang wanita ke pihak seller, yaitu Evermos pada tanggal 03-12-2022, 13:12:07. Namun pihak Evermos tidak mengirimkan barang tersebut pada hari yang sama.

Lali saya mengajukan komplain ke customer service Evermos. Namun mereka mengatakan barang akan dikirimkan estimasi 2 hari kerja dan maksimal tanggal 07 Desember 2022.

Padahal di deskripsi pada produk yang saya pesan dari pihak Evermos memberi keterangan bahwa “Jadwal pengiriman di setiap hari 18:00 WIB kecuali Minggu & tanggal merah libur.” dan tanggal 03/12/2022 itu bukan tanggal merah.

Padahal barang yang saya pesan di Evermos bukan barang pre-order dan sudah diproduksi oleh pihak Evermos sebelumnya, seharusnya pengiriman dilakukan di hari yang sama.

Saat saya bersusah payah harus menjaga performa toko online saya, pihak Evermos malah mengulur-ngulur waktu dalam melakukan pengiriman barang pesanan pelanggan saya dari marketplace, dan toko saya pun rawan terkena rating jelek.

Andree
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Evermos:
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]
Tanggapan Evermos perihal Kecewa dengan Pengiriman Barang Evermos

Dengan hormat, Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Andree yang dilansir dalam Media Konsumen dengan judul “Kecewa dengan Pengiriman...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Pengiriman Barang Evermos

  • 4 Desember 2022 - (23:39 WIB)
    Permalink

    Memang seperti itu evermos, saya pun pernah mengalami kesalahan pengiriman barang yg dilakukan pihak evermos.
    dan utk meretur barang itu sulit dan berbelit². lebih baik tidak menjual produk dari evermos.

 Apa Komentar Anda mengenai Evermos?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pengiriman Barang Evermos

oleh Andree ㅤㅤ dibaca dalam: 1 menit
1