Tanggapan Evermos perihal Kecewa dengan Pengiriman Barang Evermos

Dengan hormat,

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Andree yang dilansir dalam Media Konsumen dengan judul “Kecewa dengan Pengiriman Barang Evermos” pada tanggal 4 Desember 2022, dapat kami sampaikan bahwa Evermos telah menghubungi Bapak Andree dan melakukan penanganan terhadap keluhan yang disampaikan.

Perihal keluhan Bapak Andree terhadap transaksi yang dilakukan di Evermos pada tgl 3 Desember 2022 13:12 WIB, kami informasikan bahwa pesanan dengan resi 003110304371 (SiCepat) tersebut baru bisa dipick-up oleh pihak jasa pengiriman pada tgl 5 Desember 2022 karena sebelum itu Bapak Andree belum melakukan permintaan pick up melalui aplikasi Tokopedia. Hal ini dapat dilihat dari tangkapan layar yang sebelumnya dilampirkan bahwa tombol “Request Pick Up” di Tokopedia masih tersedia. Berdasarkan hasil pelacakan, pada tgl 5 Desember 2022 21:43 WIB pihak jasa pengiriman baru menerima permintaan pick up dan selanjutnya status paket sudah diterima pada tgl 6 Desember 2022 11:39 WIB.

Dalam kesempatan ini juga, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas masukan yang telah Bapak Andree sampaikan, sehingga Evermos dapat memberikan layanan yang lebih baik. Jika masih ada kendala yang dialami terkait transaksi di Evermos, kami dengan tulus akan dengan senang hati membantu dan menindaklanjutinya.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab keluhan yang disampaikan Bapak Andree. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Tim Evermos
Jl. Sindang Sirna No.38, Gegerkalong, Kec. Sukasari
Kota Bandung, Jawa Barat 40153

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Pengiriman Barang Evermos

Hallo Media Konsumen, saya drop shipper di salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Saya ingin mengutarakan kekecewaan saya terkait kinerja pengiriman...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Evermos?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Evermos perihal Kecewa dengan Pengiriman Barang Evermos

oleh Evermos dibaca dalam: 1 menit
0