Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Muhammad Aslam Abdurrohim

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Aslam Abdurrohim dengan judul  “Kecewa dengan SiCepat, Paket Belum Tiba Hingga Batas Waktu” melalui Media Konsumen pada tanggal 25 Desember 2022 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Mengenai kendala pengiriman paket dengan nomor resi 003114414327; pada tanggal 26 Desember 2022 kami sudah menghubungi Bapak Muhammad Aslam Abdurrohim selaku pihak penerima di nomor yang tercantum pada data pengiriman untuk meminta maaf serta menjelaskan situasi atas kendala yang terjadi.

Berdasarkan informasi yang kami terima paket berhasil terkirim pada tanggal 26 Desember 2022 dan sudah diterima dengan baik oleh Ibu Sur (Penjaga Kost).

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Managemen Operasional kami juga telah menyiapkan tindakan preventif dan investigasi mendalam agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Muhammad Aslam Abdurrohim menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi Hotline di nomor 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088.

Salam,

Syara
Head of Customer Service

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]
Kecewa dengan SiCepat, Paket Belum Tiba Hingga Batas Waktu

Saya pakai SiCepat Reguler untuk kirim barang belanjaan saya dari e-commerce, dengan resi 003114414327. Tanggal 19 Desember paket sudah di-pickup...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Muhammad Aslam Abdurrohim

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0