Kecewa dengan SiCepat, Paket Belum Tiba Hingga Batas Waktu

Saya pakai SiCepat Reguler untuk kirim barang belanjaan saya dari e-commerce, dengan resi 003114414327. Tanggal 19 Desember paket sudah di-pickup dari toko oleh kurir. Seharusnya paket sampai tanggal 21 Desember, tetapi diundur jadi tanggal 23 Desember. Sialnya, sampai tanggal itu pun juga masih belum sampai.

Banyak alasan ketika saya telepon ke CS. salah satunya ada criss cross tanggal 22 Desember 2022, dan saya diminta menunggu lagi sampai tanggal 26 Desember 2022. Ini terlalu lama. Mereka tidak punya inisiatif untuk melakukan investigasi ketika ada masalah criss cross yang sudah dicatat dalam sistem mereka, harus menunggu laporan dulu dari penerima. Saya curiga apakah paket saya malah telah rusak atau hilang sehingga mereka meminta waktu yang lama untuk investigasi.

Lalu kompensasi apa yang mereka berikan untuk masalah seperti ini? Kerugian saya bukan hanya pada produk dan ongkos kirim saja, tetapi waktu yang terbuang menunggu paket tiba.

Muhammad Aslam Abdurrohim
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Muhammad Aslam Abdurrohim

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Aslam Abdurrohim dengan judul  “Kecewa dengan SiCepat, Paket Belum Tiba Hingga Batas Waktu”...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan SiCepat, Paket Belum Tiba Hingga Batas Waktu

oleh Aslam dibaca dalam: 1 menit
0