Surat Pembaca

Permohonan Pemutusan Layanan Internet Indihome

Dengan Hormat,

Saya atas nama Mawiti memiliki layanan indihome dengan Nomor ID Pelanggan: 172401804910 an Inneke Ficianirum. Saya melayangkan surat permohonan Pemutusan Layanan Internet Indihome dikarenakan saya akan mutasi pindah mengikuti suami saya Ristono, sehingga untuk mempersiapkan kepindahan, salah satunya kami harus memutus layanan internet di rumah kami. Saudari Inneke Ficianirum sebelumnya adalah tetangga dan kos di depan rumah kami.

Hal ini sudah saya sampaikan ke Cs Telkom Plasa di Denpasar dan disyaratkan untuk melengkapi Foto Copy KTP an Inneke Ficianirum. Saya tidak bisa melampirkan foto copy KTP dan KK pemilik, dan tidak mengetahui keberadaannya sehingga tidak dapat memenuhi persyaratan tsb.

Kami sudah tidak menggunakan layanan internet per hari ini tanggal 31 Desember 2022.

Kebijakan dari PT. Telkom untuk itikad baik kami ini mohon pemutusan layanan Indihome. Kami akan memenuhi tanggung jawab pembayaran di bulan pemakaian terakhir di Desember 2022 ini.

Terima kasih.

Mawiti I. Y.
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Ibu Mawiti

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen Sehubungan dengan Surat Ibu Mawiti, I.Y. Denpasar, Bali tanggal 31 Desember 2022 di...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sama telkom memang ribet. Pokoknya sdh tdk pakai, abaikan saja. Sungguh parah layanan indihome & lucunya gak pernah bertobat dr kesalahan pelayanan yg mrk berikan.