Surat Pembaca

Transaksi Pending melalui Aplikasi LinkAja

Kepada pihak terkait LinkAja.

Pada tanggal 18 Desember 2022 kemarin, saya melakukan pembayaran listrik PLN melalui aplikasi LinkAja. Pukul 23:47:11 WIB, ternyata transaksi tersebut pending, sampai sekarang tanggal 5 Januari 2023.

Kemarin sore tanggal 4 Januari 2023 saya didatangi oleh petugas PLN, terkait belum bayar listrik pada bulan Desember 2022. Oleh petugas PLN, saya disuruh datang ke kantor PLN pusat yang ada di Ciracas untuk mengurus pembayaran dan menjelaskan tentang alasan keterlambatan saya.

Saya dari awal pending juga sudah mencoba menghubungi pihak LinkAja melalui email, live chat, dan customer service. Namun tidak pernah ada solusinya sampai sekarang. Tolong dong untuk pihak LinkAja, ini gimana solusinya? Saya bisa aja bayar listrik bulan Desember kemarin lewat metode lain, tapi saldo saya yang kepending di aplikasi LinkAja itu gimana? Tolong ya kepada pihak LinkAja, keluhan saya direspons dan ditindaklanjuti. ?

Terima kasih. ?

Supriyati
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Ibu Supriyati

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Supriyati pada 7 Januari...
Baca Selengkapnya