Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) atas Surat Bapak Erwan Budi Setiawan

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Erwan Budi Setiawan di mediakonsumen.com pada 25 Desember 2022, berjudul “Lamanya Klaim Rawat Inap AXA Mandiri”, perkenankan kami untuk memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Erwan Budi Setiawan. Dapat kami sampaikan bahwa AXA Mandiri telah menghubungi Bapak Erwan Budi Setiawan pada tanggal 22 Desember 2022 guna memberikan penjelasan atas aspirasi yang disampaikan dan menyampaikan solusi penyelesaiannya. Penjelasan tersebut telah diterima dengan baik oleh beliau sehingga permasalahan pun telah selesai. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Erwan Budi Setiawan yang tetap mempercayakan perlindungan asuransinya kepada AXA Mandiri.

Lebih lanjut kami sampaikan bahwa AXA Mandiri senantiasa mengedepankan itikad baik bagi kepentingan kedua belah pihak dalam menyelesaikan setiap masukan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku, serta prinsip Good Corporate Governance. AXA Mandiri berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada nasabah dengan cepat, mudah dan transparan. Bagi kami, tidak ada yang lebih penting selain memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan.
Hormat kami,

Luile Sawitri
Head of Corporate Communications & Event Management
PT AXA Mandiri Financial Services
AXA Tower Lantai 10 Jl Prof Dr Satrio Kav. 18 Kuningan City, Jakarta 12940, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lamanya Klaim Rawat Inap AXA Mandiri

Nama Saya Erwan Budi Sutiawan dari Sumatera Selatan. Saya memiliki polis asuransi AXA Mandiri, yaitu dengan nomor polis: 817-5251688. Di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan AXA Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) atas Surat B…

oleh AXA Mandiri Financial Services dibaca dalam: 1 menit
0