Surat Pembaca

Sistem Lazada Salah Mengidentifikasi Kategori Produk

Pertama, kami ucapkan terima kasih jika surat ini diterbitkan. Kami berjualan di Lazada, dengan nama toko: bothportable. Namun ada 3 produk kami yang ditangguhkan oleh sistem Lazada, karena dugaan terkait produk rokok elektrik. Padahal kami tidak menjual produk rokok elektrik. Yang kami jual adalah tripod sebagai tampilan listing produk kami lampirkan berikut:

Tolong diperbaiki sistem listing di Lazada, karena kami tidak pernah menjual produk rokok elektrik. Apa dari pihak Lazada tidak pernah membaca dan diajarkan mengenal produk yang dijual? Mohon tanggapan dari pihak Lazada.

Terima kasih.

Sumarjoko
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Penjualan tokonya gimana kak di lazada?semenjak saya dapat peringatan pelanggaran salah kategori rokok elektric juga,penjualan sy langsung merosot dan 5 hari sudah kosong ga ada terjual,dari kemarin buyer chat2 aja dan belum ada yg beli.bener2 apek kenak pinalti yang bukan kesalahan penjual.
      Harus ditegaskan dan harus dibenerin oleh Lazada

      • skrg di bukakan sama pihak lazada dan kalau untuk para seller yg kena seperti itu harus adu argumen sama pihak lazada dan utk penjualan kami masih labil kk