Surat Pembaca

Jasa Antar SiCepat yang Lambat

Saya melakukan pembelian barang dan pada Hari Minggu tanggal 12 Februari 2023 dikirim oleh seller melalui jasa SiCepat dengan nomor resi: 003126457788. Untuk perbandingan saya membuat 2 kloter pengiriman menggunakan SiCepat dan satu lagi J&T dengan jasa reguler.

Dengan moto SiCepat “Pengiriman reguler rasa someday” pasti pening mikirin barang yang tak kunjung tiba. Pengiriman sore hari dengan J&T dan hari Senin pukul 09.13 WIB barang datang. Sedangkan SiCepat sudah masuk ke cargo 1 Jaksel. Ekspektasi saya dan seller adalah sore sampai tapi alhasil tak kunjung sampai, sampai dengan sekarang tanggal 14 Februari 2023.

Dan apa yang terjadi, barang kembali ke cargo 2 Jakarta Timur padahal dari Timur sudah masuk cargo Jaksel kenapa harus dikembalikan lagi? Sudah telepon ke CS jawaban sama dengan hasil tracking dan tidak ada solusi, yang ada hanya tiket laporan. Dan infonya tunggu sampai pukul 9 malam, saya tunggu sampai pukul 22.00 masih belum ada kabar dan anehnya kata CS paket tidak terantar oleh sopir cargo di Jakarta Timur. Whaattt??

Sampai saat ini saya chat melalui CS WA tapi tidak dibalas. Percuma ada pengaduan tapi tidak ada tanggapan.

Dery Nurwis
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Dery Nurwis

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Dery Nurwis dengan judul “Jasa Antar Sicepat yang Lambat” pada tanggal 15 Februari 2023...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Wkwkw nemu ini ternyata emang berubah jadi silambat.. estimasi tanggal 18 sampai.. ini tanggal 19-02-2024 masih di drop di kota asal