Tanggapan Maxim Indonesia Perihal Keluhan Pengemudi Maxim Atas Nama Mirza Urpan

Kepada Yth.
Media Konsumen dan Bpk. Mirza Urpan
Di Tempat.

Sehubungan dengan keluhan mitra pengemudi Maxim atas nama Mirza Urpan pada tautan “Ketidakjelasan Akun Driver Maxim Bike“, kami menginformasikan bahwa Maxim Indonesia selaku aplikator melalui Maxim Banda Aceh telah melakukan investigasi lebih lanjut terkait akun mitra pengemudi atas nama Mirza Urpan.

Atas investigasi yang telah dilakukan, informasi yang didapatkan oleh pihak Maxim Indonesia melalui Maxim Banda Aceh adalah bahwa mitra pengemudi dengan ID 72****04 atas nama Mirza Urpan, telah terbukti melakukan beberapa pelanggaran terhadap aturan layanan yang berlaku pada Maxim Indonesia. Maka dari itu, pihak Maxim Banda Aceh tidak dapat memproses lebih lanjut untuk pengaktifan kembali akun mitra pengemudi dengan data yang telah disebutkan sebelumnya.

Maxim Indonesia selaku penyedia layanan transportasi daring di Indonesia akan selalu berusaha untuk menjaga kualitas pelayanan terhadap para pelanggan. Maka dari itu, mitra pengemudi Maxim yang tidak dapat mematuhi aturan perusahaan dan merusak reputasi perusahaan, akan diberikan sanksi berupa pemutusan kerja sama untuk selamanya.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui e-mail pr_indonesia@taximaxim.com. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Arkam Suprapto
Public Relations Specialist – Maxim Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ketidakjelasan Akun Driver Maxim Bike

Saya mitra driver Maxim Bike, yang bergabung dengan Maxim Bike sejak tahun 2020. Akun Maxim Bike saya off shift dari...
Baca Selengkapnya

16 komentar untuk “Tanggapan Maxim Indonesia Perihal Keluhan Pengemudi Maxim Atas Nama Mirza Urpan

  • 18 Februari 2023 - (10:03 WIB)
    Permalink

    Ongkos gf yg ditrima drever tidak manusiawi (apakah perbudakan dibalik pt), pasti nanti Ada yg bilang, Suka angkut gak Suka kluar saja… Udah Ada aturannya lo… Aplikator sebelah tidak kejam dengan Mitranya untuk ongkir gf. Cek ongkir gf di Yogyakarta Dan bandingkan… Apakah perbudakan gaya reformasi di nnegeri ini seperti….???

    14
    14
    • 18 Februari 2023 - (13:26 WIB)
      Permalink

      Tanya pemerintah yang bikin aturan nya, apakah maxim atau aplikator yang lain ada pelanggan terhadap aturan atau tidak,, yang pasti tiap aplikator beda aturan management nya, pintar lah sebelum berkomentar biar tidak memprovokasi sesama orang awam pengetahuan.

      9
      4
      • 19 Februari 2023 - (09:34 WIB)
        Permalink

        Boleh beda aturan managemen. Yg penting gak melanggar peraturan. Aturan perusahaan tidak boleh bertentangan dengan aturan pemerintah. Besaran jasa minimal aja gak di terapin.

    • 19 Februari 2023 - (11:10 WIB)
      Permalink

      Wooyy boss maxim tuh bkn punya negeri ini… Ngapa loe Jd nyalahin tempat loe makan ma beol

      2
      5
    • 21 Maret 2023 - (22:58 WIB)
      Permalink

      Ah ane di jakarte sering nerime orderan paus atau kakap ko,enjoy aje coy
      Ane sih have fun guys

  • 19 Februari 2023 - (03:31 WIB)
    Permalink

    Sangat benar sekali, maxim ini buruk sekali,saya dpt pelanggaran katnya 2minggu akun akan pulih,tp nyatanya tidak.krn setiap orderan yg di batalkan customer saldo saya terpotong, pas sya ke kantor malah staff yg sok berhijab & tp jelek attitude nya itu menjelaskan tdk masuk akal dan ada pula wanita kurus berpakaian tk pantas untuk krj di office jg ikut nimbrung,kalau kerja di office harap di ajarkan attitude SOP yg baik,berpakaian layaknya staff office bukan sprti di club.

  • 19 Februari 2023 - (13:16 WIB)
    Permalink

    Saldo saya belum dikembalikan oleh pihak maxim, tanggal 13 putus mitra tapi tanggal 19 hari ini belum juga dikembalikan saldonya

  • 19 Februari 2023 - (17:09 WIB)
    Permalink

    suka lanjut….gak suka tinggal uninstal aplikasi. kerja itu akan terasa nyaman dan enak kalo kita menyukai pekerjaan tsb.dimanapun kita kerja,wajib hukumnya mengikuti SOP PERUSAHAAN…..

    15
    9
  • 20 Februari 2023 - (03:18 WIB)
    Permalink

    Semua aplikasi ane udh pernah cobain…
    Ane jebolan gojek #1 dan lolos jd driver gelombang kedua (November) seangkatan ma kong nano (master off ojol),,bang ighun (TEKAB),,Cang Ari dll.
    Bukan ane mo bela Maxim,, karena di Maxim ane sangat simple buat ikutin aturan mainnya.
    Tiap2 aplikasi beda cara nya abang2,,dan beda jg SOP nya.Tp ketentuan pembagian orderan nya Maxim hampir2 mirip dua ijo.Klo buat soal argo ane pikir inilah Indonesia,,semua cari yg termurah.Dan inilah cara marketing nya Maxim (pangsa pasarnya) para pekerja,, karyawan,,anak sekolah dll.
    Mereka smua udh hitung2an,,jd jangankan beda 10ribu.Beda 2 ribu pun customer pasti pindah.

    Buat temen2 driver yg maen Maxim dan keberatan DNG argo Maxim silahkan pilihan ada di tangan anda.Kuat jalanin dan klopun gk kuat silahkan kerja formal.
    Kalo ente tau cara maen Maxim lbh dalam pasti gk bakalan ente teriak2 soal argo murah.

    #SalamSatuAspal

    7
    1
  • 20 Februari 2023 - (07:37 WIB)
    Permalink

    Strategi pasar aplikator mo ngasih harga 10rb ke 8rb yg penting aplikator motong biaya layanan 20% yg rugi tetep driver jg

  • 20 Februari 2023 - (16:01 WIB)
    Permalink

    ??????? ?? ????? ???????!!

    Harus ikut aturan PT.
    heyyyyy MAXIM
    kita itu mitraaaaa… sudah selayaknya cari win2 solution…
    nggk sepantasnya ada perbudakan kyk gt..kan status nya bukan karyawan lu… kalo lu punya karyawan, dengan standard gaji lu, ngikutin peraturan lu sih fine2 aja.. ini udah tarif nggk ngotak… lu kebagian sekian persen.. lha enak di elu..boncos di gw.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Maxim Indonesia?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Maxim Indonesia Perihal Keluhan Pengemudi Maxim Atas Nama Mi…

oleh Public Relations Maxim Indonesia dibaca dalam: 1 menit
16