Surat Pembaca

Klarifikasi terkait Ganti Kartu ATM BCA Dipersulit

Assalamualaikum,

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memfasilitasi keluhan pelanggan dan menyampaikan ke pihak yang dikeluhkan, untuk mendapatkan penyelesaian. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak BCA Cabang Cileungsi, Bogor, yang telah membantu menyelesaikan keluhan saya.

Setelah surat saya diterbitkan, tanggal 23 Februari 2023 pukul 14.30, saya selaku penulis dipanggil oleh pihak Customer Service BCA Cabang Cileungsi, Bogor, untuk dibantu penggantian kartu debit ATM. Alhamdulillah saya dilayani dengan baik dan permasalahan data nasabah diselesaikan di kantor cabang tersebut, tanpa harus ke kantor awal saat buka rekening.

Saya merasa sangat senang bisa terselesaikan dengan cepat, dan pihak CS BCA menjelaskan bahwa untuk data nasabah bisa diminta di kantor cabang lainnya. Akan tetapi saat kejadian terjadi gangguan listrik dan mengganggu sistem.

Demikian atas kerja sama dan bantuannya, terima kasih. Wasalam.

Aris Hendratmoko
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Di BCA Cianjur mah mau di KCU atau KCP nya Alhamdulillah dilayani dengan baik, gak nunggu Berjam jam bahkan saya Cetak kartu pertama juga padahal rekening Pilih Cabang Jawa Timur dilayani dengan baik, gak harus ke Cabang Pembuka,