Tanggapan SINGA.ID atas Surat Ibu Ria Pamungkasari

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Ria Pamungkasari,

Menanggapi pengaduan Ibu Ria Pamungkasari di Media Konsumen tanggal 20 Maret 2023 dengan judul “Mohon Bantuan Pihak Singa.id untuk Keringanan Cicilan Pembayaran“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Ria Pamungkasari alami.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Ria Pamungkasari sampaikan sebelumnya, kami informasikan perihal email permohonan keringanan Ibu Ria Pamungkasari telah direspons atau ditanggapi melalui email collection@singa.id pada tanggal 20 Maret 2023.

Perihal pengaduan terkait penagihan, kami informasikan berdasarkan hasil pengecekan pada bukti penagihan yang Ibu Ria Pamungkasari lampirkan pada pengaduan di Media Konsumen, kami konfirmasi penagih dengan nomor WhatsApp 0877-5011-2719 adalah benar salah satu agent penagihan pihak ketiga aplikasi Singa.id yang mana pada bukti terlampir penagihan, oknum tersebut telah melakukan tindakan penagihan di luar ketentuan yang berlaku yaitu dengan memberikan respons atau jawaban yang tidak profesional.

Berdasarkan hal di atas maka kami melakukan investigasi lebih lanjut kepada oknum terkait yang pada akhirnya telah mengakui perbuatannya tersebut. Dengan kata lain kami selaku pihak pemberi kerja telah memberikan sanksi tegas kepada oknum tersebut karena telah bertindak tidak sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang ada.
Adapun tindakan tersebut kami lakukan agar memberi efek jera kepada oknum-oknum penagihan yang tidak bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta tetap menjaga kenyamanan dan kepercayaan pihak debitur kepada kami.

Tim terkait kami telah menghubungi Ibu Ria Pamungkasari melalui E-mail Customer Service Singa pada tanggal 21 Maret 2023 untuk melakukan klarifikasi atas ketidaknyamanan yang di alami Ibu Ria Pamungkasari.

Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan kami yang lebih baik ke depannya.

Demikian hal yang dapat kami sampaikan. Terima kasih sudah menjadi nasabah setia Singa dan menjadikan Singa sebagai solusi finansial Ibu Ria Pamungkasari.

Best Regards,

JP – Singa.id
Foresta business loft 5 unit 30, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan
Kabupaten Tangerang, Banten 15331

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mohon Bantuan Pihak Singa.id untuk Keringanan Cicilan Pembayaran

Saya Ria, nasabah Singa id. Pada tanggal 19 Maret 2023 kemarin saya jatuh tempo, tapi karena suatu hal dan keuangan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan SINGA.ID atas Surat Ibu Ria Pamungkasari

  • 25 Maret 2023 - (20:15 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengajukan ke singa niat baik tetap lunaskan sampe sekarang teror dc aja yg ada mau minta keringanan belum juga di respon , tolong pihak singa kan terdaftar di OJK tidak selamanya orang trus bisa galih lobang tutup lobang jika masih ada niat baik di tanggapi donk.terima kasih saya juga audah ke OJK dan LBH mereka menyarankan ke pihaj singa minta keringanan jika kita mampunya di cicil pembayaran sesuai kemampuan sampai lunas

  • 13 Oktober 2023 - (09:07 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga..mendapat spam and teror an ancaman penagihan…bagaimana ini katanya legal…ko gitu…bagaimana ini baru telat satu hari

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SINGA.ID?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Ibu Ria Pamungkasari

oleh Customer Service SINGA.ID dibaca dalam: 1 menit
2