Surat Pembaca

Pelayanan Buruk CIMB Niaga

Tanggal 21 Maret 2023, saya menerima billing statement kartu kredit CIMB Niaga. Betapa kagetnya saat saya melihat ada interest dan cashback program (CR). Dalam waktu yang tidak sedikit, saya mencoba menghubungi call center CIMB Niaga. Namun jawabannya sangat tidak clear dan nihil solusi, karena sambungan terputus di menit ke-30.

Dia menyatakan akan mengajukan permohonan pembebasan interest, dan menyatakan agar ke depannya saya melebihkan total tagihan saya. Karena interest disebabkan oleh kurangnya pembayaran senilai 0,91 rupiah. Saya pun sangat keberatan, karena solusi yang ditawarkan sudah pernah saya lakukan pada Bulan Juni 2022. Terlampir bukti gambar pembayaran melalui Tokopedia, yang sudah saya lebihkan dari tagihan.

Lebih dari 6 bulan pembayaran dilebihkan, tapi angka 0,91 rupiah di tagihan saya masih ada sampai hari ini. Bahkan menyebabkan timbulnya interest yang tidak sedikit. Saya sangat kecewa apabila interest yang disebabkan oleh kekurangan tersebut, baru ada muncul pada tagihan bulan ini.

Selama lebih dari 5 tahun menjadi nasabah Bank CIMB Niaga, saya hampir tidak pernah telat bayar atau membayar minimum. Dari aduan yang saya lakukan, tidak ada inisiatif dari pihak Bank CIMB Niaga untuk menindaklanjuti aduan saya, baik via telepon ataupun email.

Saya sangat keberatan dengan kedua poin aduan saya di atas. Saya tunggu itikad baik CIMB Niaga. Thanks.

Amelia Nur Oktavia
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Amelia

No. 020/CCG/MBCX/IV/2023 5 April 2023 Kepada Yth.: Mediakonsumen.com Up. Redaksi Surat Pembaca Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Amelia Nur...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Melebihkan seribu perak tidak bisa. Tapi merelakan sepuluh ribu untuk biaya admin mau...

  • Langsung ke cabang mba, siapa tau proses masalahnyaa bisa lebih gampang. Kalo telp takut ada miskom