Tanggapan BFI Finance atas Surat Bapak Wahyu Nugroho

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Bapak Wahyu Nugroho pada Mediakonsumen.com yang berjudul “Kendala Pembayaran BFI dan Update SLIK OJK”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Wahyu Nugroho.

Kami sangat mengapresiasi saran dan pengertian dari Bapak Wahyu Nugroho atas kondisi yang kami alami, serta masukan-masukan yang diberikan untuk meningkatkan layanan kami kepada seluruh konsumen dan masyarakat.

Terkait keluhan Bapak atas pelaporan Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) dari BFI Finance kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dapat kami sampaikan kepada Bapak bahwa kami selalu menyampaikan laporan sesuai jadwal yaitu pada tanggal 12 setiap bulannya. Oleh karena itu, mohon Bapak Wahyu Nugroho untuk berkenan memeriksa kembali catatan kredit untuk Mei 2023 setelah tanggal pelaporan di tanggal 12 Juni 2023.

Sebagai perusahaan terbuka milik masyarakat, BFI Finance terus berkomitmen untuk patuh kepada prinsip Good Corporate Governance dan peraturan yang berlaku seiring dengan upaya kami untuk meningkatkan layanan kepada konsumen. BFI Finance siap membantu di nomor Customer Care 1500018 atau melalui situs resmi www.bfi.co.id.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas dimuatnya tanggapan kami pada Redaksi Mediakonsumen.com.

Salam hangat,

PT BFI Finance Indonesia Tbk
Dian Ariffahmi
Corporate Communication Head
BFI Tower, Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo, BSD City
Tangerang Selatan, Banten – 15322

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kendala Pembayaran BFI dan Update SLIK OJK

Yth. BFI, Dengan ini menyampaikan sedikit saran, masukan, serta keluhan terkait pembayaran BFI. Kronologi awal Mei, melakukan pembayaran sejumlah Rp718.000...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BFI Finance?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan BFI Finance atas Surat Bapak Wahyu Nugroho

oleh Corcomm dibaca dalam: 1 menit
0