Pengiriman BRI Tokopedia Card Tidak Jelas

Sebelumnya pada tanggal 23 Mei 2023 saya mendapatkan notifikasi bahwa status pengajuan BRI Tokopedia Card saya telah disetujui.

Kemudian pada tanggal 04 Juni 2023 saya menghubungi Pihak BRI untuk menanyakan status pengiriman kartu tersebut. Saya diinformasikan oleh CS bahwa kartu tersebut telah dikirim per tanggal 26 Mei 2023. Menurut CS, kartu akan diterima paling lambat tanggal 8 Juni 2023, CS tersebut juga membuatkan tiket laporan dengan harapan kartu bisa segera diterima, nomor laporan 46238921.

Namun, hingga saat ini kartu kredit tersebut belum sampai ke tangan saya, bahkan statusnya malah dikirim ulang! Jelas saya langsung menghubungi pihak BRI untuk menanyakan hal tersebut, kata CS-nya sih “dalam prioritas penyelesaian”, tetapi saya merasa malah diombang-ambingkan dalam ketidakjelasan.

 

 

Padahal pada saat saya telepon ke pihak BRI mereka juga sudah mengonfirmasikan ulang alamat pengiriman, dan alamat yang tercantum sudah sangat jelas dan lengkap. Bahkan baru kali ini pengiriman kartu kredit untuk saya gagal terkirim, padahal dari bank lain tidak pernah ada kendala apa pun.

Besar harapan saya kepada pihak BRI maupun pihak terkait untuk segera membantu menyelesaikan masalah saya. Terima kasih.

Kustiyah
Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu Kustiyah

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pengiriman BRI Tokopedia Card Tidak Jelas

  • 17 Juni 2023 - (17:58 WIB)
    Permalink

    Saya pernah ajuin CC BRI juga dan pengirimannya sesuai waktunya kok. Mungkin karena alamat jelas dan rumah gak pernah kosong. Soalnya walaupun alamat lengkap tapi kalo pas dikirim gak ada orang di rumah pasti gagal dan dikirim ulang sih. Tunggu aja proses pengiriman ulangnya, semoga segera diterima ya kartunya

  • 17 Juni 2023 - (18:00 WIB)
    Permalink

    Kebetulan dirumah selalu ada orang mba, terima kasih doanya, semoga bisa segera sampai

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman BRI Tokopedia Card?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman BRI Tokopedia Card Tidak Jelas

oleh Kustiyah dibaca dalam: 1 menit
3