Pelayanan Informa Mengecewakan

Saya membeli produk Informa, dengan total pembelian sekitar Rp100 juta untuk mengisi rumah saya di daerah Banten. Ada beberapa invoice, furniture maupun elektronik. Namun yang ingin saya bahas di sini adalah invoice soal elektronik.

Pengiriman barang saya adalah tanggal 3 Juli 2023. Karena sales dari Gandaria City bicara di awal bahwa instalasi adalah H+1 dari pengiriman, besoknya tanggal 4 Juli 2023 saya tunggu seharian di rumah Banten, tetapi tidak datang. Akhirnya saya hubungi sales, tapi ternyata untuk instalasi itu hanya bisa AC saja, sementara kulkas, dll tidak ada instalasi (beda dengan omongan awal).

Lalu saya buka kulkas dan mesin cuci saya, karena kebetulan ada petugas instalasi Informa Furniture yang datang. Setelah saya buka, saya tidak mengecek detail, lalu saya buang kardus dan styrofoam-nya. Karena saya sibuk untuk mengurusi pindahan, saya tidak melihat ada dent di kulkasnya. Saya baru melihat setelah berbenah sore dan mau pulang ke Jakarta. Akhirnya saya hubungi sales yang tidak jelas itu.

Sesuai ekspektasi, barang tidak bisa ditukar karena kardus dan Styrofoam tidak ada, padahal itu semua tidak diinfokan di awal dan tidak ada solusi dari Informa.

Sungguh pengalaman yang buruk dan semoga tidak terulang untuk orang lain.

Steven
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan INFORMA atas Keluhan Bpk. Steven Antero

Kepada Bapak Steven Antero, Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia INFORMA. Menanggapi keluhan yang Bapak Steven...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pelayanan Informa Mengecewakan

  • 7 Juli 2023 - (05:30 WIB)
    Permalink

    Apa hubungan kardus dengan klaim cacat? Sungguh hal yg tidak masuk akal, kecuali mungkin dgn tidak adanya kardus kompensasi di potong

  • 30 Agustus 2023 - (20:52 WIB)
    Permalink

    Mohon ijin ikut menyampaikan kekecewaan kami terhadap informa,tepatnya informa TP 6 Surabaya. Kami membeli barang berupa lemari rias,yang ternyata ada part yg kurang pada bagian laci. Kami dijanjikan akan mendapat part tsb dalam 1 bulan.
    1 bulan kemudian pihak informa atas nama “Bapak Pungki” mengatakan bahwa barang belum datang, dan akan mengabari utk update,namun hingga hari ini tgl 30 agustus 2023, kami belum mendapat kabar. Hari ini akhirnya saya tanya melalui chat namun jawabannya mengecewakan.

 Apa Komentar Anda mengenai Informa?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Informa Mengecewakan

oleh Steve dibaca dalam: 1 menit
3