Tanggapan INFORMA atas Keluhan Bpk. Steven Antero

Kepada Bapak Steven Antero,

Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia INFORMA.

Menanggapi keluhan yang Bapak Steven Antero sampaikan melalui surat pembaca Media Konsumen pada tanggal 06 Juli 2023 dengan judul “Pelayanan Informa Mengecewakan“, bersama ini kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Pihak INFORMA juga telah berkunjung ke rumah Bapak Steven Antero pada tanggal 07 Juli 2023 untuk menindaklanjuti keluhan ini, dan permasalahan yang terjadi telah diselesaikan dengan baik.

Kami menghargai saran yang diberikan dan menjadikannya sebagai catatan kami untuk bahan evaluasi ke depannya. INFORMA akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh pelanggan setia INFORMA.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran lainnya untuk INFORMA, silakan menghubungi Customer Care kami melalui email informa.care@homecenter.co.id atau WhatsApp di 081511002000 (Senin-Minggu, 10.00-22.00 WIB).

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Elen Diana
Customer Care Manager
PT Home Center Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan Informa Mengecewakan

Saya membeli produk Informa, dengan total pembelian sekitar Rp100 juta untuk mengisi rumah saya di daerah Banten. Ada beberapa invoice,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan INFORMA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan INFORMA atas Keluhan Bpk. Steven Antero

oleh Dio dibaca dalam: 1 menit
0