Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Auladi

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Bapak Auladi alami, sebagaimana disampaikan dalam surat konsumen pada website mediakonsumen.com tanggal 9 Agustus 2023 dengan judul “Salah Input Nomor VA Pembayaran Kredivo“.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, Kami telah mencoba untuk menghubungi Bapak Auladi melalui kontak terdaftar namun belum dapat tersambung, sehingga informasi terkait hal ini kami sampaikan melalui email. Sesuai informasi yang telah disampaikan, setiap pengguna Kredivo memiliki nomor Virtual Account pembayaran yang berbeda. Kami sangat menyarankan apabila ingin melakukan pembayaran tagihan, pengguna dapat mengecek kembali nomor Virtual Account pada tagihan pembayaran telah sesuai.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Bapak M Auladi Alpiannoor masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Head Of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Salah Input Nomor VA Pembayaran Kredivo

Selamat pagi, nama saya Auladi. Pada tanggal 03/07/2023, saya melakukan pembayaran Kredivo melalui layar yang ada di Indomaret. Saya input...
Baca Selengkapnya