Transaksi Voucher Megaxus 100 ribu, Kode Tidak Lengkap

Pada tanggal 17 Agustus 2023, saya melakukan transaksi Voucher Megaxus sebanyak 9 buah senilai 100 ribu rupiah melalui website xl.co.id/fun/game. Sembilan transaksi tersebut sukses, dan saya menerima SMS konfirmasi transaksi berhasil. Namun, dalam SMS tersebut, kode voucher yang saya terima tidak lengkap, hanya berupa kode PIN. Seharusnya, voucher Megaxus seharusnya berisi Kode Voucher dan Kode PIN.

Saya telah mencoba menghubungi merchant Megaxus untuk meminta kode voucher, namun pihak Megaxus tidak dapat memberikannya, karena harus melalui XL. Akhirnya, saya mengajukan komplain ke XL, tetapi laporan yang saya buat tidak menghasilkan solusi.

Saya juga menyertakan gambar ketika saya mengirim email ke Megaxus serta gambar yang diperlukan saat ingin menukarkan Voucher Megaxus. Saya mencoba mendatangi XL Center dan membuat laporan lagi dengan kode C28135263. Meskipun laporan tersebut ditindaklanjuti, kode yang diterima masih sama seperti SMS sebelumnya, hanya berisi kode PIN.

Saya ingin meminta tolong agar masalah ini segera diselesaikan. Sudah dari tanggal 17 Agustus hingga 5 September, menurut saya, ini sudah terlalu lama. Terima kasih.

Jonathan Philips
Karanganyar, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Transaksi Voucher Megaxus 100 ribu, Kode Tidak Lengkap”

Jakarta, 18 September 2023 Ref.CM/CU/E/003/0923/EK Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Jonathan Philips melalui...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Transaksi Voucher Megaxus 100 ribu, Kode Tidak Lengkap

  • 11 September 2023 - (19:53 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah,saya mau menginfokan bahwa dari pihak XL sudah membantu menyelesaikan case saya (memberikan kekurangan kode voucher Megaxus yang kurang lengkap)

    Saya mau mengucapkan terima kasih kepada Tim Media Konsumen karena sudah membantu saya lebih mudah terhubung dengan pihak XL dan saya mau mengucapkan terima kasih juga ke pihak XL karena sudah membantu saya menyelesaikan case nya

    Semoga kedepannya tidak ada yang kejadian seperti ini

    Case sudah selesai,terima kasih🙏🏻

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Transaksi Voucher Megaxus 100 ribu, Kode Tidak Lengkap

oleh Jonathan dibaca dalam: 1 menit
3