Kategori: Tanggapan

Tanggapan perihal “Cashback Welcome Bonus Kartu Kredit BRI JCB yang Tak Kunjung Diberikan”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Yudho Fira Karisma alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 07 September 2023 pada Media Konsumen dengan judul “Cashback Welcome Bonus Kartu Kredit BRI JCB yang Tak Kunjung Diberikan“, kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak dan penjelasan kami telah diterima dengan baik .

Kami sangat menghargai setiap masukan serta keluhan yang disampaikan dan kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi peningkatan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status laporan pengaduan dapat melalui Contact BRI 1500017, fitur Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 melalui ketik “status tiket” dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Cashback Welcome Bonus Kartu Kredit BRI JCB yang Tak Kunjung Diberikan

Kepada Yth. jajaran credit card Bank BRI, Saya Yudho F Karisma, pemegang kartu kredit BRI JCB dengan nomor: 3565********09**. Di sini...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kejadian serupa juga terjadi pada kartu kredit JCB BRI saya yang mana pada saat aktivasi kartu tersebut terdapat promo welcome bonus sebesar IDR 250.000,- apabila aktivasi kartu dan melakukan transaksi minimum sebesar IDR 2.500.000,- hingga 30 September 2023 dan saya telah melakukan transaksi total sebesar IDR 6.038.035,- di tanggal 6 & 7 September 2023.

    Kemudian di tanggal 19 Oktober saya menanyakan perihal cashback tersebut melalui call centre BRI dan mendapat jawaban dari CS bahwa program tersebut telah diperpanjang hingga 31 Desember 2023 dan cashback saya tersebut akan dikreditkan maksimal 31 Januari 2024.

    Kemudian hingga lewat dari 31 Januari 2024 cashback tersebut masih belum juga dikreditkan ke kartu saya, lalu pada tanggal 07 Februari saya menanyakan kembali perihal cashback yang sebelumnya diinfo akan dikreditkan ke karu kredit JCB saya maksimal 31 Januari 2024 tetapi masih juga belum dikreditkan dan dibuatkan laporan oleh pihak CS dengan no.laporan 50500802 dan dengan estimasi waktu proses laporan maksimal 14 hari kerja.

    Kemudian dikarenakan masih belum ada hasil laporan saya menanyakan kembali hasil dari laporan tersebut per tanggal 24 Februari 2024 dan CS mengatakan masih belum ada hasil dari tim terkait dan diinfokan akan minta laporan untuk diprioritaskan dan diberikan no.laporan baru dengan no.laporan 50859810.

    Lalu hingga saat ini saya telah menanyakan update hasil dari laporan tersebut ke call centre sebanyak 3 kali yaitu pada tanggal 04 April 2024, 26 April 2024, dan 04 Mei 2024 tetapi hanya mendapat jawaban yang sama dengan laporan sebelumnya dari CS BRI yaitu mohon maaf status masih dalam proses dan akan kami minta untuk prioritaskan kembali untuk laporan tersebut.

    Yang ingin saya tanyakan disini adalah dan apakah layanan contact centre BRI selama ini memang begitu parah hingga untuk proses satu laporan saja dari pihak BRI itu butuh waktu hingga 4 bulan masih belum ada hasil juga??? dan apakah hanya untuk pengecekan program yang diterbitkan oleh pihak Bank BRI sendiri sebelumnya butuh waktu begitu lama??? atau apakah program tersebut dibuat hanya untuk iming-iming agar bisa mendapatkan lebih banyak pengguna baru kartu kredit JCB BRI saja???

    Jujur saya sangat kecewa dengan layanan contact centre BRI karena menurut saya ini adalah layanan contact centre bank terburuk diantara beberapa layanan contact centre bank yang selama ini saya gunakan.