Sejak PAM JAYA Mengambil Alih, Air Jadi Lebih Sering Mati

Pada tanggal 11 September 2023, saya komplain ke WhatsApp PAM JAYA di nomor 0812-1222-2423, karena bak penampungan kosong sama sekali dan ini belum ada sebulan sejak komplain terakhir. Tidak lama saya komplain, air menyala meskipun kecil dan petugas datang.

Lucunya, saya komplain itu pagi dan saya bilang di WhatsApp, jika air tidak menyala pukul 12 siang akan saya masukkan Media Konsumen. Lalu tidak lama nyala, tapi petugas datang itu pada pukul setengah 3 siang dan mereka bilang jika baru dikabarkan via WhatsApp jika air di perumahan rumah saya mati.

Kemudian air mati kembali terjadi lagi hari ini. Logikanya, jika air menyala tanpa mati kemarin, pasti bak penampungan saya penuh. Namun hari ini di tanggal 12 September 2023, bak penampungan saya kosong kembali. Padahal saya memakai air hanya untuk cuci piring. Jadi asumsi saya air tidak menyala semalaman.

Yang menjadi pertanyaan saya, kenapa sejak diambil alih oleh PAM JAYA malah air mati jadi lebih sering dibanding Ex Palyja dulu?

Di mana tanggung jawab kalian? Saya lihat di media sosial PAM JAYA baik itu Twitter, Facebook maupun Instagram, isinya hanya teriakan konsumen yang airnya mati sudah berminggu-minggu, malah sampai detik ini tidak ada kejelasan.

Maria
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Sejak PAM JAYA Mengambil Alih, Air Jadi Lebih Sering Mati

  • 16 September 2023 - (12:53 WIB)
    Permalink

    Sampai detik ini media konsumen ini diterbitkan pun, air masih belum menyala dan titik air mati semakin melebar, per hari ini ada gangguan air lg di Gedong Panjang yang entah sampai kapan.

    Gmn coba ini kinerjanya?

  • 16 September 2023 - (21:04 WIB)
    Permalink

    Di tangerang juga sama kasusnya dari kabupaten diambil alih Kota. Sekarang tiap tahun rutin ada gangguan

    • 17 September 2023 - (09:41 WIB)
      Permalink

      kl tiap tahun sih msh bs dimaklumi ya, ini tiap minggu bahkan hampir tiap hari. Alasan gangguan di Hutan Kota itu sdh dr bulan Agustus ini mau masuk 2 bulan alasannya begitu terus tiap hari, ga tau kerjanya kerjain apaan masa gangguan ga kelar2, jauh jauh lbh parah dr pas di pegang Palyja dulu

    • 2 Oktober 2023 - (05:37 WIB)
      Permalink

      Saat ini masih mengalir terus sih Pak, alasannya saya lihat di IG milik PAM JAYA masih sama, gangguan Hutan Kota, semoga lekas menyala kembali.

 Apa Komentar Anda mengenai PAM JAYA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Sejak PAM JAYA Mengambil Alih, Air Jadi Lebih Sering Mati

oleh M P dibaca dalam: 1 menit
5