Tokopedia Card Gagal Dikirim

Saya sudah menghubungi Bank BRI, tetapi masih belum mendapat kejelasan terkait pengiriman Tokopedia Card saya. Yang jadi pertanyaan, bagaimana ceritanya kartu gagal diterima? Padahal tidak ada petugas/kurir yang datang.

Berhubung saya tinggal di daerah desa dan Tokopedia Card memiliki histori pengiriman gagal yang sudah sangat banyak. Sementara itu menurut prosedurnya, setelah 3x gagal kirim akan di-cancel dan harus daftar ulang. Saya mohon cantumkan nomor saat pengiriman. Di formulir yang terlampir sudah lengkap semua nomor telepon.

Saya tinggal di pedesaan takutnya kurir tidak mau telepon atau tidak tercantum nomor hp saat pengiriman. Padahal saat pengiriman kartu kredit lain selalu on time dan dihubungi terlebih dahulu oleh kurir. Mohon bantuannya kepada pihak Tokopedia dan Bank BRI untuk mengarahkan kurir menelepon dan dikirim segera kartu saya. Terima kasih.

Septyan Alimuddien
Kabupaten Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Tokopedia Card Gagal Dikirim”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tokopedia Card Gagal Dikirim

  • 18 November 2023 - (08:44 WIB)
    Permalink

    saran aja bang, kalau memang tinggal di alamat yg susah dijangkau, ada baiknya buat alamat selengkap mungkin dan kalau bisa pakai patokan utk memudahkan kurir. Aku juga punya cc tokopedia card dan alamat ku di sulawesi, pada awal ngajuin cc langsung aku terima kok gak pernah gagal karna alamat gue pd waktu submit di toped lengkap dan jelas. trus kalau memang cc belum diterima, telpon contact bri aja biar ditracking sama cs disana.

    • 18 November 2023 - (10:29 WIB)
      Permalink

      Sudah aku isi dengan lengkap bang, tapi tetep aja, saya tanya pihak ekspedisi katanya gak ada paket dengan atas nama saya. Sudah telpon cs bri katanya “kita bantu follow up ya kak” tapi belum ada kejelasan kenapa pengiriman bisa gagal, dan yang aneh nya pas itu saya ada di rumah dan gak ada petugas/kurir yang datang tiba2 dapet email kalo pengiriman gagal

  • 22 November 2023 - (09:02 WIB)
    Permalink

    *Update*
    Hari ini Kartu sudah saya terima, terima kasih untuk BRI sudah cepat merespon.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tokopedia Card Gagal Dikirim

oleh Septyan Alimuddien Sandhy dibaca dalam: 1 menit
6