Surat Pembaca

Tidak Bisa Login ke Aplikasi Bank Neo Commerce (BNC)

Sebelumnya terkasih kepada pihak Media Konsumen yang sudah menayangkan tulisan saya. Saya mendapati kendala saat ingin masuk ke aplikasi Neobank. Setiap saya ingin login, selalu diminta verifikasi wajah. Setelah verifikasi wajah berhasil, saya dialihkan ke halaman lain bahwa akun saya sedang dalam peninjauan.

Saya sudah melakukan percobaan login sejak Sabtu, 2 Desember 2023. Namun sampai sekarang saya masih belum bisa login. Terakhir saya login tanggal 26 November 2023. Berikut hasil setelah verifikasi wajah saya berhasil:

Pada saat itu juga, saya menyampaikan keluhan saya melalui email resmi Bank Neo Commerce (BNC) di customercare@bankneo.co.id. Pada balasan emailnya, saya diminta untuk mengisi data dan menjelaskan permasalahannya. Kemudian, pada tanggal 3 Desember 2023, saya mendapatkan nomor pelaporan: TICKET-0000062984.

Yang membuat saya khawatir adalah, saya diharapkan menunggu 5-14 hari kerja. Walaupun katanya bisa jadi lebih cepat permasalahannya selesai.

Saya sangat membutuhkan dana yang ada di akun Neobank saya. 5-14 hari kerja itu waktu yang lama buat saya untuk menunggu. Semoga ada pihak dari Bank Neo Commerce (BNC) yang membaca surat ini, dan kendala saya bisa segera diselesaikan.

Terima kasih untuk semuanya. Kalau ada pengalaman yang sama, mungkin bisa berbagi cerita. Karena saya butuh masukan supaya akun saya bisa digunakan kembali secepatnya.

Pendi Setiawan
Kota Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan perihal “Tidak Bisa Login ke Aplikasi Bank Neo Commerce (BNC)”

Jakarta, 7 Desember 2023 Dengan hormat, Menindaklanjuti kendala yang disampaikan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul Tidak Bisa...
Baca Selengkapnya