“Buyback” Cicilan Emas di WOM Finance Palembang Tidak Ada Kejelasan

Berawal pada bulan Mei tahun 2022, saya ditawari oleh marketing PT WOM Finance Cabang Palembang, untuk pengajuan cicilan emas. Lalu saya pun menyetujui cicil emas 10 gram dan diberikan nomor kontrak: 1298220220500094 atas nama saya, dengan cicilan Rp367.000 selama 36 bulan.

Hingga terakhir, saya sudah 16 kali mencicil pada bulan November 2023. Namun pada bulan Desember 2023 ini, tanpa sepengetahuan saya, cicilan saya di-buyback oleh pihak WOM Finance. Saya sudah berupaya semaksimal mungkin menghubungi marketing atas nama Si**** melalui telepon dan WA, tetapi tidak ada kejelasan.

Tidak ada kepastian dari pihak WOM Finance. Melalui surat ini, saya minta pengembalian uang, karena sudah cicilan emas saya di-buyback. Uang yang sudah saya cicil itu hasil kerja keras saya dan sangat berarti bagi keluarga besar kami. Terima kasih.

Dita Kiniarsih
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk ““Buyback” Cicilan Emas di WOM Finance Palembang Tidak Ada Kejelasan

  • 15 Desember 2023 - (22:51 WIB)
    Permalink

    Menurut saya ada baiknya ditemui dulu Marketingnya, namun kalo sudah tidak kooperatif ya sewajarnya diviralkan seperti ini. Perusahaan leasing apapun itu memang maunya Untung sebesar besarnya, bahkan hak konsumen pun dimakan.

 Apa Komentar Anda mengenai MASKu WOM Finance?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

“Buyback” Cicilan Emas di WOM Finance Palembang Tidak Ada …

oleh DITA KINIARSIH dibaca dalam: 1 menit
1