Tanggapan Chubb Life Insurance perihal “Telepon Penawaran Asuransi Mengatasnamakan Pihak BRI, Lalu Saldo Terpotong Otomatis”

Perihal: Tanggapan PT Chubb Life Insurance Indonesia untuk Surat Pembaca an. Muhammad Sadeli

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com
Di Tempat

Melalui surat ini perkenankan kami memberikan tanggapan atau penjelasan atas surat pembaca dari Bapak Muhammad Sadeli yang berjudul “Telepon Penawaran Asuransi Mengatasnamakan Pihak BRI, Lalu Saldo Terpotong Otomatis” yang telah dimuat secara online mediakonsumen.com pada tanggal 18 Desember 2023.

Dapat kami sampaikan bahwa PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) telah menindaklanjuti dan memberikan penjelasan secara langsung kepada Bapak Muhammad Sadeli, penjelasan atas keluhan tesebut telah diterima dan diselesaikan dengan baik.

Pelayanan terbaik untuk nasabah adalah prioritas utama perusahaan. Chubb Life Indonesia senantiasa berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan nasabah yang cepat, mudah dan transparan.

Jakarta, 22 Desember 2022

Hormat Kami,

Wahyu Setia
Head of Communication, Branding & Digital
PT Chubb Life Insurance Indonesia

Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.
Telepon Penawaran Asuransi Mengatasnamakan Pihak BRI, Lalu Saldo Terpotong Otomatis

Pada tanggal 07 November 2023, saya menerima panggilan telepon dari nomor 021-25096300, yang mengaku sebagai BRI Pusat. Dia memberitahukan bahwa...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Chubb Life Insurance perihal “Telepon Penawaran Asuransi Mengatasnamakan Pihak BRI, Lalu Saldo Terpotong Otomatis”

  • 6 Februari 2024 - (21:08 WIB)
    Permalink

    ayah saya juga mengalami hal serupa, saya sudah mengajukan permintaan pengembalian dana tapi tidak diindahkan, apakah saya perlu tulis keluhan saya di laman Media Konsumen juga?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Chubb Life Insurance?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Chubb Life Insurance perihal “Telepon Penawaran Asuran…

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
1