Surat Pembaca

Uang yang Salah Transfer ke Kredit Pintar Sudah Kembali Utuh

Dengan ini, saya Miftahul Rifqi yang berdomisili di Kota Solo dan sebelumnya mengeluhkan lambatnya proses pengembalian uang salah transfer ke Kredit Pintar:

Saya menyatakan bahwa uang senilai Rp14,6 juta tersebut akhirnya ditransfer balik ke rekening Mandiri istri saya, sesuai permohonan via email ke customer service KP pada tanggal 12 Januari 2024. Proses tersebut cukup lama sekitar 3 minggu, karena saya salah transfer sejak tanggal 21 Desember 2023.

Alhamdulillah, setelah beberapa kali follow up via telepon, akhirnya uang dikembalikan juga. Untuk teman-teman yang mungkin mengalami hal serupa, intinya ikuti saja prosedur yang sudah ada. Jika ada yang perlu di-follow up bisa langsung telepon ke CS KP saat jam kerja.

Dengan ini saya mengapresiasi sebesar-besarnya pihak Kredit Pintar, yang kooperatif dengan komitmen pengembalian dana tersebut. Sekian surat apresiasi dari saya. Terima kasih.

Miftahul Rifqi
Solo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Terimakasih kak sudah mau berbagi pengalaman nya.saya juga sama seperti yang dialami kakak. dan sekarang dalam proses pengembalian, mudah" secepat nya di kembalikan oleh pihak kredit pintar. amiin

  • Kepada Bapak Miftahul Rifqi yang terhormat,

    Kami sangat senang mengetahui bahwa pengembalian dana ke rekening Mandiri istri Anda berhasil. Terima kasih atas kesabaran dan kesediaannya dalam mengikuti prosedur kami. Kami juga mengucapkan terima kasih atas pengalaman positif yang dibagikan.

    Di Kredit Pintar, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, dan kami berterima kasih atas kesempatan untuk menyelesaikan permasalahan Anda. Masukan Anda memotivasi kami untuk terus meningkatkan layanan kami.

    Sekali lagi terima kasih telah memilih Kredit Pintar, dan jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan atau permasalahan lebih lanjut.

    Salam,
    CS Kredit Pintar Indonesia