Surat Pembaca

Jeleknya Layanan Pelanggan XL

Di sini saya sebagai konter pulsa dan saya melakukan isi paket XL 43GB melalui aplikasi Dompul dari XL, tapi setelah orang registrasi paket tidak bisa aktif dan pelanggan disuruh menghubungi 817.

Tapi lucunya, XL ini pelanggan tidak bisa menghubungi 817. Saya sebagai penjualnya juga mau menghubungi 817 tidak bisa selalu diarahkan ke yang gratisan, lewat chat.

Tapi chat-nya tidak bisa memberikan solusi dan hanya jawaban robot yang diterima. Apakah perusahaan XL tidak bisa menggaji untuk mengangkat telepon dari customer? Tidak bisa memberikan solusi yang ada. Sudah 4 jam saya urus masalah ini dan dilempar kiri kanan tanpa solusi.

Semoga melalui surat ini masalah saya bisa segera diselesaikan dan XL mengaktifkan kembali supaya pelanggan bisa menelpon lewat 817 bukan lewat chat.

Merry Johar
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan perihal “Jeleknya Layanan Pelanggan XL”

Jakarta, 17 Maret 2024 Ref.CM/CU/E/010/0324/OS Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Merry Johar melalui...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya sudah di hubungi oleh CS XL, masalahnya sudah terselesaikan, kartunya sudah dapat di gunakan dan diberikan solusi yang sangat memuaskan sama XL.

    Terima kasih buat media konsumen yang sudah memuat suratku dan terima kasih buat CS XL yang bisa memberikan solusi sesuai permintaan konsumen dan secepatnya kepada pelanggan.