Pengiriman Pesanan via Official Polytron di Tokopedia Tidak Sesuai Estimasi

Pada tanggal 27 Februari 2024, saya melakukan pemesanan AC POLYTRON di Official Shop Polytron di Tokopedia dengan rincian sebagai berikut:

  • Tipe Unit: POLYTRON Neuva Ice AC 1 PK PAC 09VZ
  • Tanggal Pembelian: 27 Februari 2024
  • Nomor Order: INV/20240227/MPL/3761507311
  • Pembelian melalui aplikasi apa: Tokopedia
  • Kota Domisili: Bogor

Saya sudah chat via CS Polytron Tokopedia beberapa hari ini, namun sampai sekarang barang belum dikirim. Dari tanggal 27 Februari 2024 hingga hari ini, tanggal 9 Maret 2024.

Saya sudah chat via CS pusat Polytron maupun chat admin di Tokopedia, namun jawaban normatif dengan alasan akan diupayakan diusahakan dan dikomunikasikan kepada pihak terkait.

Resi sudah ada sejak tanggal 28 Februari dengan nomor LSO4L3J22334, namun sampai saat ini masih stuck, terindikasi pihak Polytron hanya mencantumkan resi untuk sekedar memproses tanpa langsung mengirimkan pesanan.

Di catatan toko jelas tertulis pengiriman 2 hingga 7 hari kerja, namun sampai saat ini, lebih dari 7 hari kerja barang belum dikirimkan dengan alasan baru dialokasikan ke kota tujuan secara barang yang dipajang ready stock tanpa ada keterangan pre-order.

Sehubungan dengan hal di atas, saya mohon pihak Tokopedia dan Official Polytron bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman dengan mengirimkan pesanan saya tersebut sesegeranya tanpa alasan apapun dikarenakan sudah melewati waktu estimasi yang dijanjikan.

Mohon penjelasan dari pihak Official Polytron dan penanganan secepatnya. Terima kasih.

Rangga Andrian
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pengiriman Pesanan via Official Polytron di Tokopedia Tidak Sesuai Estimasi

  • 11 Maret 2024 - (13:18 WIB)
    Permalink

    Itu yang dikirim hanya nota pembelian? Komplain ke Tokopedia aja kalau barang tidak diterima. Kalau saya sih sudah kapok sama merk Polytron, jual barang tapi after salesnya mengecewakan.

    • 12 Maret 2024 - (13:04 WIB)
      Permalink

      Komplain Via Tokped sudah dari tgl 8 Maret 2024 dan sd hari ini blm dibalas sedangkan investigasi pengiriman deadline tgl 13 Maret 2024 sd hari ini Pihak Polytron Pun tidak menjawab komplain tsb

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Pesanan via Official Polytron di Tokopedia Tidak Sesuai Est…

oleh Rangga Andrian dibaca dalam: 1 menit
2