Surat Pembaca

Kecewa dengan Pelayanan Agen WhatsApp MNC Play

Saya pelanggan MNC Play dengan nomor ID: 1000458576. Pelayanan WhatsApp agen MNC Play sangat buruk. Di kala sedang menyampaikan keluhan, secara sepihak komunikasi di putus oleh agen MNC Play. Dalam hal ini menjadi sulit pelanggan menyampaikan keluhan dengan connecting agent berkali-kali.

Keluhan sejak tanggal 18 Maret 2024, jaringan LOS merah. Pengaduan disampaikan ada pemeliharaan dan akan dilakukan kunjungan terkait laporan. Namun tidak ada kunjungan teknisi seperti yang disampaikan. Permasalahan terus menerus pada internet hampir setiap hari dan tidak ada perbaikan pelayanan agen via WhatsApp MNC Play. Seperti tidak ada gunanya pelayanan WhatsApp tersebut.

Saat saya mengajukan aduan, disampaikan jaringan lambat dan dijanjikan kunjungan. Lagi-lagi janji kunjungan. Namun belum selesai sampaikan keluhan sedang mengetik, tiba-tiba agen close laporan. Sangat tidak sopan dan tidak profesional.

Untuk itu terhadap pelayanan, MNC berikan edukasi dan beretika dalam melayani pelanggan. Sehingga menghasilkan agen CS yang profesional. Mohon agar berikan kepuasan pelanggan yang diutamakan. Jika dalam sistem sudah terpantau tidak normal, mohon segera diperbaiki secepat mungkin. Karena berhari-hari ada saja LOS merah dan tidak dilakukan kunjungan perbaikan, sudah batas dan sepatutnya menulis keluhan pelayanan agen WhatsApp MNC ini sangat buruk.

Terima kasih.

Hendra Gunawan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan perihal “Kecewa dengan Pelayanan Agen WhatsApp MNC Play”

Terkait keluhan yang disampaikan Bapak Hendra Gunawan melalui Media Konsumen pada tanggal 24 April 2024, kami menyampaikan permohonan maaf atas...
Baca Selengkapnya

Komentar