Masalah SMS Notifikasi Bank BTN

Saya nasabah Bank BTN dengan nomor rekening: 5401500****32. Pada tanggal 5 April 2024, Bank BTN mengirim pesan bahwa akan dikenakan biaya Rp 625/SMS untuk layanan SMS notifikasi. Pihak Bank BTN menyatakan, kalau tidak ada konfirmasi dari saya, maka layanan SMS akan diaktifkan.

Padahal sebelum mengirim pesan tersebut pun BTN telah memotong saldo saya secara sepihak. Segera saya menghubungi Bank BTN via email, agar menghentikan layanan tersebut, yang menurut saya sangat tidak berguna. Pada tanggal 7 April 2024 BTN menyatakan akan menghapus layanan tersebut.

Akan tetapi kenapa pada tanggal 30 April 2024 saldo saya masih dipotong secara sepihak untuk layanan yang sudah saya minta untuk dihentikan? Apa memang seperti ini cara bank BTN mencari duit?

Muhammad Aryadi
Jakarta Sepihak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Masalah SMS Notifikasi Bank BTN

  • 5 Mei 2024 - (11:10 WIB)
    Permalink

    di BRI juga gitu, malah sekarang naik jadi 750 perak per sms yang sebelumnya 500 perak, mau hapus suruh dateng ke cabang, males sekali

    • 7 Mei 2024 - (22:35 WIB)
      Permalink

      Lebih baik hidari nabung di bank, hilang uang ngurusnya ribet sudah ribet uang juga gak akan kembali, apapun itu banknya.
      Bank cukup untuk hanya untuk transaksi,, l3bih aman di simpen di bawah kasur.

    • 8 Mei 2024 - (13:56 WIB)
      Permalink

      yang bikin lebih kesel lagi SMS notif BRI. bahkan nomor yang sudah tidak aktif masih dikenai sms notifikasi. Jadi heran, itu admin sms notifikasi buat apa, sms juga ngk bakalan masuk.

  • 6 Mei 2024 - (12:05 WIB)
    Permalink

    JANGAN PERNAH PERCAYA DENGAN BANK PLAT MERAH (BUMN) SEPERTI BANK BTN. KARENA JIKA SUDAH DAPAT MASALAH ANDA TIDAK AKAN PERNAH BISA MENANG. HINDARI BERURUSAN DENGAN BANK PLAT MERAH. KEPADA TEMAN-TEMAN SEBAIKNYA URUSAN UANG KE BANK BCA SAJA.

    1
    0
  • 7 Mei 2024 - (16:34 WIB)
    Permalink

    Parah juga ya.. bank skrg ini ramai2 nyari duit receh dari nasabahnya.. pakai biaya sms lah, biaya admin udh pasti kena, blm lagi ada bank (BNI) yg mengenakan biaya macam2 spt admin bulanan, biaya notifikasi sms, biaya billing tagihan (padahal dikirim via email tp tetap kena biaya), biaya pembayaran kartu kredit, biaya penggunanan kartu, biaya materai.. dll

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BTN?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Masalah SMS Notifikasi Bank BTN

oleh Aryadi dibaca dalam: <1 menit
5