Sudah Melunasi Tagihan Bukalapak Paylater, Tetapi Status Tetap Tertagih dan Denda Terus Berjalan

Bukalapak Paylater sangat mengecewakan. Pada tanggal 08 Mei 2024, saya telah melunasi tagihan Bukalapak Paylater sebesar 45.360 dan telah sukses di Indomaret terdekat. Nyatanya, ketika saya melihat di dasbor Paylater saya masih memiliki tagihan, dan seharusnya itu sudah tidak ada, dikarenakan saya telah melunasinya.

Ketika saya cek lagi di Indomaret tempat saya membayar, ternyata dana sudah diterima dan sukses. Lalu saya coba konfirmasi melalui BukaBantuan, melalui live chat, dan ternyata saya hanya dikonfirmasi dengan chatbot yang meminta saya menunggu untuk disambungkan dengan CS, dan itu tidak pernah bisa.

Hingga sekarang surat ini saya tulis, tagihan di akun Bukalapak saya masih dalam status tertagih, dengan denda yang terus berjalan. Saya harap pihak terkait segera mengonfirmasi perihal masalah saya.

Terima kasih.

Wahyudi
Langkat, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Sudah Melunasi Tagihan Bukalapak Paylater, Tetapi Status Tetap Tertagih dan Denda Terus Berjalan

  • 12 Mei 2024 - (07:18 WIB)
    Permalink

    Kalau konsumen sudah ada bukti pembayaran,persilahkan saja tagih sampai pengadilan.di Indonesia memang begitu.konsumen 90% dirugikan

  • 12 Mei 2024 - (08:08 WIB)
    Permalink

    Terimakasih infonya pak. Hampir aku pakai paylater juga. kalo sudah terjadi kasus begini. mending gk usah pake paylater aja pak. Langsung gak jadi aku pake paylater. mending nabung sedikit2 dari pada utang terus pas pelunasannya dipersulit

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Sudah Melunasi Tagihan Bukalapak Paylater, Tetapi Status Tetap Tertagi…

oleh netizen dibaca dalam: 1 menit
3