Tukar Tambah Trade-In Mobil Lama Tidak Sesuai, Uang Booking Fee SPK MG ZS EV Belum Dikembalikan MG Kebon Jeruk

Pada tanggal 28 Januari 2024, saya melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) MG ZS EV dengan uang booking fee sebesar Rp 5.000.000 dengan nomor SPK 00978 di MG Kebon Jeruk Sun Motor Group PT Bintang Mitra Mobilindo.

Waktu itu, sales menjanjikan bisa trade-in tukar tambah mobil lama saya dengan harga yang sesuai. Namun, sebulan dua bulan kemudian, harga trade-in tukar tambah menjadi tidak sesuai. Hingga saya tunggu sampai bulan April, tidak ada perkembangan.

Saya memutuskan untuk membatalkan proses pembelian di MG Kebon Jeruk Sun Motor Group pada tanggal 10 Mei 2024 dengan tanda terima SPK asli nomor 00978, surat pernyataan tanda tangan materai, dan copy KTP.

 

Namun, saya tunggu sampai sebulan ini, bulan Juni, tidak ada perkembangan. Uang refund SPK MG ZS EV nomor 00978 bahkan saya sudah hubungi customer care Sun Motor Group dan sales, tidak ada jawaban sama sekali.

Mohon uang refund SPK nomor 00978 segera diproses dan dikembalikan. Terima kasih.

Ahsin
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Tukar Tambah Trade-In Mobil Lama Tidak Sesuai, Uang Booking Fee SPK MG ZS EV Belum Dikembalikan MG Kebon Jeruk

  • 14 Juni 2024 - (09:24 WIB)
    Permalink

    Halo salam Bapak/Ibu,

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan terkait kendala yang Bapak/Ibu alami
    Saat ini setelah kami cek dengan dealer MG Kebon Jeruk terkait untuk proses pengembalian atau refund dana sedang dalam proses administrasi.

    Kami juga sudah membalas pesan dari Bapak/Ibu melalui official Whatsapp kami.
    Mohon kesediaannya untuk menunggu proses administrasi yang saat ini sedang berjalan.

    Terima kasih.

    Salam

  • 14 Juni 2024 - (10:18 WIB)
    Permalink

    Tolong di close tutup surat pembaca sy hari ini jumat tanggal 14 Juni 2024 sudah di kembalikan refund full uang booking fee spk nomor 00978 berikut ada ss transfer refund bca Terima kasih banyak bantuannya

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tukar Tambah Trade-In Mobil Lama Tidak Sesuai, Uang Booking Fee SPK MG…

oleh Isand dibaca dalam: 1 menit
2