Tukar Tambah Trade-in Mobil Lama Tidak Sesuai, Uang SPK Booking Fee MG ZS EV Belum Dikembalikan MG Bekasi Mimosa

Pada tanggal 26 Januari 2024, saya melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) MG ZS EV dengan uang booking fee sebesar Rp 2.000.000 dengan nomor SPK 0000620 di MG Bekasi Mimosa. Waktu itu, sales menjanjikan bisa trade-in tukar tambah mobil lama saya dengan harga yang sesuai. Namun, sebulan dua bulan kemudian, harga trade-in tukar tambah menjadi tidak sesuai.

Hingga saya tunggu sampai bulan April, tidak ada perkembangan. Saya memutuskan untuk membatalkan proses pembelian di MG Bekasi Mimosa pada tanggal 17 Mei 2024.

Pada tanggal 17 Juni 2024, saya datang mengirim berkas kekurangan langsung ke MG Bekasi Mimosa dan bertemu dengan Pak Ta** dengan tanda terima SPK asli nomor 0000620, surat pernyataan tanda tangan materai, dan copy KTP. Namun, hingga sebulan ini, bulan Juli, tidak ada perkembangan mengenai uang refund SPK MG ZS EV nomor 0000620.

Bahkan saya sudah hubungi bagian admin Ibu De** dan supervisor sales Ibu Her** di MG Bekasi Mimosa, namun tidak ada jawaban sama sekali.

Mohon uang refund SPK nomor 0000620 segera diproses dan dikembalikan. Terima kasih.

Ahsin
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tukar Tambah Trade-in Mobil Lama Tidak Sesuai, Uang SPK Booking Fee MG…

oleh Tiara dibaca dalam: 1 menit
0