Kecewa Beli Iphone 6 di Lazada

Yth. Media Konsumen,

Pengalaman adalah GURU TERBAIK. Dan karena pengalaman yang sangat tidak menyenangkan di Lazada, maka saya TIDAK AKAN pernah lagi bertransaksi atau membeli barang di lazada.co.id.

Pada Tanggal 28 April 2015, saya membeli iPhone 6 melalui situs lazada.co.id. Tiga bulan setelah pembelian saya, iPhone tersebut bermasalah dan tidak bisa digunakan. Saya telepon ke Customer Service LAZADA dan mereka memberikan nomor merchant/reseller yang menjual produk tersebut.

Puluhan kali saya menelepon, tidak sekali pun diangkat. Setelah puluhan kali, akhirnya saya beruntung panggilannya diangkat. Tapi anehnya dia malah memberikan beberapa nomor lain lagi, yang semuanya tidak pernah diangkat.

Yang menjadi pertanyaan saya, kenapa Lazada seperti melepas tanggung jawab setelah produknya terjual? Apa pun namanya, saya membeli melalui situs lazada.co.id. Jika ada merchant/reseller yang kurang bertanggung jawab, harusnya Lazada juga ikut memikul tanggung jawabnya. Saya sebagai konsumen tahunya hanya beli di Lazada.

Mungkin calon pembeli atau konsumen Lazada harus mulai berhati hati dengan kualitas merchant/reseller yang bekerja sama dengan Lazada.

Andy Cahya
Pangkalpinang – Bangka Belitung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Kecewa Beli Iphone 6 di Lazada

  • 18 November 2015 - (06:50 WIB)
    Permalink

    langsung aja dtg ke ktrnya lazada.. Plaza Agro Lantai 8&9, Jl. HR. Rasuna aSaid Kav. X2 No. 1, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

    Saya dulu pernah di toko online lain mengenai hal kayak gini, lgs beres…pas pake telp dsb gak beres2

  • 17 Desember 2015 - (11:09 WIB)
    Permalink

    Saya juga sangat kecewa barang yg dateng tidak sesuai dengan yg saya pesan,di tlp juga tidak langsung ditindak lanjuti dgn cepat,harus pk fom pengembalianlah,pdhl kesalan itu dr lazada sendiri ,,,knp saya yg hrs direpotkan dgn segala formulir dan saya hrs kirim kegudangnya lazada…saya belanja Ol krn tdk mau ribet,tp kok ini saya mlh dibikin ribet…

  • 9 Januari 2021 - (13:04 WIB)
    Permalink

    Kalo saya pribadi lain lagi, saya iseng transaksi di Lazada, beli charger hape Sony katanya dijamin asli, harganya sekitar 120rban kalo ngga salah namun pas saat dikirim saya cek output dll nya itu ternyata charger abal-abal alias palsu…….yang kedua kali nya saya beli hansfree merk Samsung, lagi-lagi dijamin original katanya tapi saat barang dikirim lalu saya iseng pas jalan-jalan ke mall saya cek di counter hape Samsung, mereka kasih tunjuk yang asli sebagai pembanding dan akhirnya saya sadar bahwa yang saya beli dari Lazada itu aspal padahal harga seratus ribu lebih, saya ambil kesimpulan sampai hari ini saya uninstall aplikasi tersebut dan ngga pernah lagi belanja disana. 😁

    Saya tipe orang yang ogah puyeng dan repot!!!

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa Beli Iphone 6 di Lazada

oleh Andy Cahya dibaca dalam: 1 min
4