Kartu Kredit Bank Mega Belum Diterima 1 Bulan Lebih

Saya sangat kecewa dengan Bank Mega, karena sudah 1 bulan lebih saya belum menerima kartu saya. Padahal sudah dari bulan Juli 2016 akhir kartu saya di approve. Saya juga sudah berulang kali telepon ke CS Bank Mega tapi jawabannya sama saja kartu sudah dikurir terus. Dan terakhir saya terima kabar di akhir Agustus 2016 kalau kartu saya diretur. Keterangan dari kurir karena saya susah dihubungi, karena akses masuk ke kantor saya sulit. Padahal tidak ada sama sekali dari pihak kurir Bank Mega yang menghubungi saya melalu sms atau telepon. Dan saya pun konfirmasi kepada pihak keamanan & resepsionis kantor saya tidak ada kurir Bank Mega yang datang ke kantor pada hari tersebut.

Saya sangat kecewa dan kesal sekali. Dan terakhir saya telepon lagi tanggal 10 September 2016 CS nya tidak sopan sekali,  telepon saya dimatikan padahal saya belum selesai bicara. Tolong Bank Mega solusinya gimana ini? Saya cancel tidak boleh tapi kartunya tidak kunjung dikirim juga. Sebagai nasabah saya sangat kecewa dengan perlakuan Bank Mega seperti itu.

Laily Nurmalasari
Pondok Bambu
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Pengaduan Ibu Laily Nurmalasari

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Laily Nurmalasari di mediakonsumen.com (11/9), “Kartu Kredit Bank Mega Belum Diterima 1 Bulan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank Mega Belum Diterima 1 Bulan Lebih

oleh Laily Nurmalasari dibaca dalam: 1 menit
0