AKKI Tidak Memberikan Informasi yang Akurat

Saya sedang mengajukan kartu kredit di suatu Bank. Pengajuan saya ditolak dengan alasan status “reject B01.” Padahal di “BI checking” semua clear tidak bermasalah. Setelah dilacak, ternyata kasusnya sudah ditutup (closed) pada tahun 2015 dan sudah dinyatakan lunas dengan outstanding hanya Rp. 53.000 dari limit sebesar Rp.  26.000.000.

viviana-safudin
Keterangan penutupan kasus

Jadi saya harap AKKI (Asosiasi Kartu Kredit Indonesia) sebagai lembaga yang independen, dapat memberikan data dan status yang lebih akurat dan riil. Bukan data yang sudah selesai tetapi tetap dibuka selamanya. Ini benar-benar merugikan dan mencemarkan nama baik saya, padahal saya sama sekali tidak ada tunggakan atau apa pun.

Tolong segera diklarifikasi permasalahan ini. Atas perhatian dan bantuannya. Saya ucapkan banyak terima kasih.

Viviana Safudin
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “AKKI Tidak Memberikan Informasi yang Akurat

  • 6 Juni 2017 - (09:38 WIB)
    Permalink

    aneh mesin edc bisa untuk gesek tunai seperti yang dilakukan salah 1 merchant bni, mandiri dan bca berikut ini menggunakan mesinnya untuk transaksi gesek tunai tapi pihak bank seperti tutup mata.padahal kalau diinvestigasi akan terlihat transaksi yang tidak seharusnya… mesin edc BNI nama merchant d’apple alamat green lake city ruko sentra niaga blok P no.19 dengan mid 000100214062473,mesin edc mandiri dengan nama d’grape massage alamat jl. tampak siring blok KJE – 12 kalideres. dengan mid 000002187010383 , dan mesin edc BCA dengan nama merchant d’apple dengan terminal id CD404792 beralamt di ruko sentral niaga blok P19 green lake city….mohon pihak BCA , BNI maupun MANDIRI melakukan investigasi atas merchant ini.terima kasih

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

AKKI Tidak Memberikan Informasi yang Akurat

oleh Viviana Safudin dibaca dalam: <1 min
1