Pelayanan Top Up Saldo Tokopedia Sangat Mengecewakan

Hari Sabtu yang lalu, tanggal 21 Januari 2017 pukul 07:22 WIB saya melakukan top up saldo di Tokopedia sebesar Rp 2.000.000 dengan menggunakan BNI Virtual Account, IVR/20170121/XVII/I/6178428. Namun hingga sekarang ini dana tersebut belum masuk ke saldo Tokopedia saya. Padahal saya sudah mendapatkan email pemberitahuan dari BNI, bahwa pembayaran 2 juta tersebut telah berhasil.

Saya sudah komplain kepada Tokopedia pada hari Sabtu tersebut, dan diminta menunggu 1×24 jam. Kemudian pada hari Senin 23 Januari 2017 saya juga komplain kembali mengenai masalah ini kepada Tokopedia, namun oleh Pihak Tokopedia hanya diminta untuk menunggu dan menunggu, tanpa ada kejelasan sebenarnya dana 2 juta saya itu ke mana? Saya sudah sangat lama menunggu sejak hari Sabtu hingga sekarang.

Saya selalu komplain setiap hari sejak hari Sabtu lalu, dan selalu dijawab oleh CS yang berbeda-beda dan jawabannya selalu sama “bla..,bla… sedang dilakukan pengecekan oleh tim terkait kami, mohon menunggu bla..bla..“. Sepertinya jawaban ini hanya formalitas saja seperti sudah di-setting oleh sistem.

Sampai kapan saya harus menunggu? Saya inginkan konfirmasi ke mana hilangnya dana saya sebesar 2 juta itu? Sampai surat pembaca ini saya buat, belum ada penjelasan dari Tokopedia, jawabannya hanya menunggu dan menunggu.

Tolong kepada Tokopedia tunjukkan profesionalisme Anda, jangan jawab seperti robot!

Fakhrul Umam
Palembang – Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Top Up Saldo Tokopedia Sangat Mengecewakan

oleh Fakhrul Umam dibaca dalam: 1 min
0