Uang Saya Belum Dikembalikan oleh Tokopedia

Saya melakukan transaksi dengan nomor invoice INV/20170530/XVII/V/85266364 pada tanggal 30 Mei 2017 untuk pembelian bohlam mobil. Namun terjadi kendala saldo saya terpotong namun transaksi gagal. Selanjutnya pada tanggal 31 Mei 2017 pukul 16:58 WIB diberitahukan pembatalan transaksi saya. Setelah orang tua saya mencoba mnghubungi pihak Tokopedia untuk pengembalian saldo saya mereka bilang membutuhkan waktu 7-14 hari maksimal kalau tidak salah. Tetapi sampai saat ini uang saya sebesar Rp 217.210 belum kembali

Saya sudah screenshot internet banking saya, history transaction tetapi mereka selalu minta rekening koran dan saya tidak ada waktu untuk itu. Bukannya screenshot transaksi history harusnya membantu. Mudah-mudahan ada itikad baik pihak Tokopedia dalam permasalahan ini. Sebelumnya saya sering belanja online melalui Tokopedia namun setelah kejadian ini jadi pikir-pikir.

Terima kasih.

Muchamad Annaba
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Uang Saya Belum Dikembalikan oleh Tokopedia

Muchamad Annaba <1 menit
0