Internet Indovision Down

Saya pengguna saluran TV berbayar Indovision, bundling paket home internet yang menggunakan provider XL, dengan nomor pelanggan 401000716358. Terhitung sejak hari Minggu tanggal 3 September 2017 hingga hari ini Rabu, 13 September 2017, internet tidak ada koneksi sama sekali.

Saya sudah beberapa kali melaporkan hal ini kepada pihak Indovision melalui telepon (021) 21500900, dan pihak Customer Service Indovision mengatakan bahwa tidak ada kerusakan pada perangkat internet yang terpasang di rumah saya, karena sebenarnya permasalahan ada pada provider XL dalam mengisi kembali kuota home internet tersebut. Pihak Indovision kemudian berjanji bahwa paling lambat hari Senin tanggal 11 September 2017 akses internet di rumah saya akan kembali normal. Namun hingga pagi tadi koneksi internet tetap tidak ada koneksi.

Perlu diketahui juga bahwa saya sudah melakukan pembayaran pada hari Senin tanggal 4 September 2017 sebesar Rp. 534.850,- dan saya merasa sangat dirugikan dengan adanya permasalahan ini, karena saya harus mengeluarkan biaya lagi untuk membeli paket internet. Bagaimana bentuk tanggung jawab pihak Indovision terhadap permasalahan ini?

Terima kasih.

Nurul Widya Susanti
Slipi – Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indovision:
 [Penilaian Rata-rata: 3.5]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Tanggapan Indovision atas Surat Ibu Nurul Widya Susanti

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Nurul Widya Susanti melalui media online mediakonsumen.com pada Rabu (13/9) dengan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Internet Indovision Down

  • 13 September 2017 - (23:41 WIB)
    Beberapa kali saya ditelpon Indovision menawarkan paket Indovision-XL Home. Saya tolak. Ternyata apa yang saya kuatirkan, terjadi seperti keluhan di atas. Harus membayar lebih, tapi internet tidak lancar.
    Bila manajemen Indovision orang2 beretika bisnis yang baik, seharus menghentikan penjualan paketnya yang merugikan konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai Indovision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Internet Indovision Down

Nurul Widya Susanti 1 menit
1
Tags: Indovision, Internet Service Provider, TV Berlangganan, XL
Kecewa dengan Indovision

Saya pelanggan baru Indovision dengan no 401004138061. Saya pelanggan paket bundling internet dan Top TV....

Tutup