Tanggapan Indovision atas Surat Ibu Nurul Widya Susanti

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Nurul Widya Susanti melalui media online mediakonsumen.com pada Rabu (13/9) dengan judul Internet Indovision Down, perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas persoalan yang terjadi.

Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Pelanggan pada hari yang sama yaitu Rabu (13/9). Konfirmasi penyelesaian persoalan pun telah kami terima pada Jumat (15/9) dan saat ini permasalahan tersebut telah dapat terselesaikan dengan baik dan Pelanggan telah dapat kembali menyaksikan tayangan Indovision.

Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Hormat Kami,

Gita Ashari
Head of Corporate Communication
PT. MNC Sky Vision, Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indovision:
[Penilaian Rata-rata: 3.3]
Internet Indovision Down

Saya pengguna saluran TV berbayar Indovision, bundling paket home internet yang menggunakan provider XL, dengan nomor pelanggan 401000716358. Terhitung sejak hari...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Indovision atas Surat Ibu Nurul Widya Susanti

  • 19 September 2017 - (08:56 WIB)
    Saya sangat mengapresisasi Pihak Indovision yang telah melakukan klarifikasi dan penanganan terhadap permasalahan yang saya alami, sehingga pada saat yang sama koneksi internet sudah normal kembali. Selain itu juga pihak Indovision juga telah memberikan kompensasi atas penyelesaian permasalahan saya, tetapi ada beberapa hal yang menjadi catatan saya dan harus menjadi perhatian terutama bagi pihak Indovision, yaitu :
    1. setelah saya menyampaikan keluhan di media konsumen ini barulah permasalahan saya ditanggapi oleh pihak Indovision di hari yang sama sehingga koneksi internet bisa normal kembali. Hal tersebut saya lakukan karena selama 10 hari koneksi internet down, permasalahan ini sudah saya sampaikan via telepon kepada CS Indovision sebanyak ± 6x, namun tetap tidak ada solusi karena koneksi internet tetap down
    2. yang menjadi pertanyaan saya, mengapa setelah keluhan tersebut saya publish di media elektronik, baru ada tanggapan positif dari pihak Indovision karena saya sudah 2x mengalami hal seperti ini (setelah saya menulis di media elektronik baru ada solusi)
    3. jika seandainya saya tidak menyampaikan keluhan di media dan hanya melalui telepon ke CS Indovision, apa mungkin keluhan saya ditanggapi?

    Demikian yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan hal seperti ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang dan pelayanan CS Indovision dapat ditingkatkan.
    Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indovision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indovision atas Surat Ibu Nurul Widya Susanti

Fidela Hasworini <1 menit
1