Masalah Pelayanan dan Tarif Indihome yang Sangat Tidak Profesional

Lagi-lagi saya dikecewakan oleh Indihome. Ini merupakan surat pembaca saya yang kedua. Berikut kronologinya.

Pada tanggal 31 Agustus 2017 pukul 00.30 dini hari istri saya membeli paket langganan UseeTV Inditainment 1 seharga 40 ribu rupiah. Setelah diceritakan hal tersebut saya langsung telepon ke 147 meminta cancel sekitar pukul 00.45 dikarenakan setahu saya paket Inditainment 1 itu sudah include bonus dari layanan UseeTV yang saya gunakan (sebelumnya tidak ada masalah).

Masalah ini merupakan sambungan dari artikel saya kemarin tanggal 7 September 2017 mengenai gangguan UseeTV. Tidak ada kabar dan laporan ataupun SMS kelanjutan dari pihak Telkom beberapa hari yang lalu munculah tagihan sebesar kurang lebih 640 ribu rupiah. Bulan lalu tagihan sekitar 590 ribu rupiah bulan lalunya lagi hanya Rp497 ribu, jadi SETIAP BULAN NAIK tanpa ada kejelasan.

Saya langsung cek ke aplikasi Myindihome dan menemukan selisih di layanan Indihome sebesar Rp40 ribu (sesuai dengan harga paket add on inditainment 1). Pada tanggal 7 Oktober 2017 saya menelepon 147 dan komplain masalah ini. Petugas Telkom bernama Sia memberitahukan bahwa paket add on didaftarkan pada tanggal 11 September 2017 padahal saya sudah minta cancel tanggal 31 Agustus 2017 lalu diberikan tiket nomor IN21362883.

Seminggu tidak ada kabar saya telepon kembali dan menanyakan tiket laporan saya tanggal 16 Oktober 2017 dan petugas bernama Nuri memberitahukan bahwa tiket saya sudah di-closed padahal BELUM ADA KONFIRMASI ATAUPUN TELEPON DARI PIHAK TELKOM. Petugas memberikan nomor laporan terbaru IN21699146. Dan pada hari ini tanggal 17 Oktober 2017 ada telepon dari pihak telkom dan dengan polosnya menginfokan untuk membayar tagihan sebesar Rp640 ribu tersebut. Tanggal 31 Agustus 2017 saya minta cancel tapi tanggal 11 September 2017 layanan add on ditambahkan dan menyalahkan sistem.

Benar-benar sangat mengecewakan Indihome. Siap-siap kehilangan pelanggan lama. Sangat konyol dan harga tidak sesuai pelayanan.

Zuttha
Green Lake City
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Pelayanan dan Tarif Indihome yang Sangat Tidak Profesional

oleh Zutta Rez dibaca dalam: 1 min
0