Tanggapan JNE atas Surat Bapak Eshario

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di MediaKonsumen.com pada tanggal 18 Oktober 2017 berjudul JNE YES Terlambat dan Pelayanan yang Semakin Jelek, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Eshario.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Eshario untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa sesuai komitmen money back guarantee layanan YES (Yakin Esok Sampai) dan sebagai komitmen kami terhadap perbaikan layanan kepada pelanggan, kami telah memproses pergantian ongkos kirim pada tanggal 20 Oktober 2017.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
JNE YES Terlambat dan Pelayanan yang Semakin Jelek

Entah sudah berapa banyak artikel yang saya baca, terkait semakin buruk dan jeleknya pelayanan dari JNE. Saya yakin diluar sana...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Bapak Eshario

  • 21 November 2017 - (01:01 WIB)
    Kami adalah pelaku jual dan beli yang tak lepas dari jasa layanan kurir baik itu JNE TIKI dan J&T …
    beberapa kiriman atau pesanan saya selama ini normal, masih kami anggap wajar jika telat 1 atau 2 hari. namun jika sudah menyangkut kiriman yang urgent harus cepat sampai biasanya kami akan memilih servis kilat seperti Yes by.Jne dengan tujuan agar cepat sampai sesuai permintaan klien yang tentu kami berani membayar sedikit lebih mahal.
    akan tetapi jika layanan kurir ternyata meleset dari perkiraan maka tentulah pelanggan akan mencak2 kecewa dan marah.. sebagai penanggung jawab layanan sprti JNE harusnya betul2 memperhatikan ini jangan cuma slogan semata, Jne jangan hanya bisa membuat produk beda dengan tarif beda tapi layanan tidak dibedakan.. dan tanggapan keluhan jangan hanya memberi no kontak layanan saja tanpa ada perubahan kinerja. karena itu sama halnya menambah beban baru dan menambah repot bagi pelanggan.
    note : pengalaman saya pakai yes, tgl kirim Tgl.17 pkl 14 siang, … namun sampai tgl 21 ..ternyata masih belum ada update di trackingnya alias masih di kota yg sama… nah loh !!… kemana barang saya ??? apakah keselip ….””
    btw, penyebab keterlambatan lebih sering karena si pekerja atau karyawan yg membidangi itu kurang profesional dan tidak serius kerja.. mungkin bagian itu yg mesti di benahi. trimsh
  • 4 Januari 2018 - (09:16 WIB)
    JNE memberikan ganti rugi bagi pelanggan yg mengirimkan surat komplain.
    Bagaimana dengan ribuan konsumen lainnya (lihat media facebook JNE), yang juga dirugikan, tapi tidak mengirimkan surat?
    Apakah JNE memberikan kompensasi? Dimana bentuk tanggung jawab perusahaan?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Eshario

JNE EXPRESS 1 menit
2