Keluhan Pelanggan Telkom Speedy Indihome

Yth PT Telkom,

Beberapa bulan ini, koneksi internet di rumah saya mengalami gangguan. Koneksi sering putus nyambung, kadang-kadang tidak bisa digunakan sama sekali. Komplain saya via aplikasi MyIndihome hampir tiap hari, koneksi internet kecepatan 3 Mbps hanya bisa digunakan 70-50 Kbps, bahkan terkadang lampu internet mati sampe beberapa hari. Sering komplain dan datang teknisi ke rumah, tapi untuk apa jika internet aktif hanya saat teknisi ke rumah, sehabis itu internet kembali mati atau lambat.

Minta solusi dari teknisi pun jawabannya “sudah resiko kang, kabel jaringan sudah jelek, harusnya sudah diganti ke fiber optic”. Tapi saya mengajukan ke pusat pun tetap tidak ada tanggapan, jadi sabar saja dengan koneksi yang buruk dan sering gangguan. Berikut saya lampirkan beberapa bukti laporan via MyIndihome:

Saya melakukan pengajuan penggantian ke fiber optic pun sudah hampir 1 tahun tidak ditanggapi sama sekali.

Anggi Andriyana
No pelanggan 131164114830
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Keluhan Pelanggan Telkom Speedy Indihome

  • 22 Desember 2017 - (01:31 WIB)
    Permalink

    SUPER LEMOT ,USELESS , SUDAH GANTI FIBRE OPTIC TAPI TIDAK BERBEDA , download game sebesar 1 gb aja berminggu minggu . mengecewakan betul

  • 15 Februari 2018 - (16:12 WIB)
    Permalink

    Bapak/ibu kalo pelanggan/komsumen bapak/ibu (indihome) komplain segera di tanggapin dengan cepat jangan di abaikan atau jangan ngomong doang,karna kan pelanggan bayar tidak gratis,kalo caranya begini pelanggan rugi karna fasilitas yg di pasang rusak sedangkan bila rusak/tidak rusak konsumen tetap bayar tetapi komplainannya di abaikan

  • 19 Mei 2021 - (20:58 WIB)
    Permalink

    Semoga media ini berfungsi dengan baik/dibaca dan segera diperbaiki, karena speedy lagi dan lagi kecepatan tidak stabil, mau di restart apa mau di apakan tetap tidak stabil.
    Mohon layanan pengguna di area Ungaran kab.Semarang segera ada tanggapan dalam hal perbaikan sinyal.
    Terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Keluhan Pelanggan Telkom Speedy Indihome

oleh anggi andriyana dibaca dalam: 1 menit
3