Keluhan Pelanggan Telkom Speedy Indihome

Yth PT Telkom,

Beberapa bulan ini, koneksi internet di rumah saya mengalami gangguan. Koneksi sering putus nyambung, kadang-kadang tidak bisa digunakan sama sekali. Komplain saya via aplikasi MyIndihome hampir tiap hari, koneksi internet kecepatan 3 Mbps hanya bisa digunakan 70-50 Kbps, bahkan terkadang lampu internet mati sampe beberapa hari. Sering komplain dan datang teknisi ke rumah, tapi untuk apa jika internet aktif hanya saat teknisi ke rumah, sehabis itu internet kembali mati atau lambat.

Minta solusi dari teknisi pun jawabannya “sudah resiko kang, kabel jaringan sudah jelek, harusnya sudah diganti ke fiber optic”. Tapi saya mengajukan ke pusat pun tetap tidak ada tanggapan, jadi sabar saja dengan koneksi yang buruk dan sering gangguan. Berikut saya lampirkan beberapa bukti laporan via MyIndihome:

Saya melakukan pengajuan penggantian ke fiber optic pun sudah hampir 1 tahun tidak ditanggapi sama sekali.

Anggi Andriyana
No pelanggan 131164114830
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
anggi andriyana  

hanya seorang pengguna internet

2 komentar untuk “Keluhan Pelanggan Telkom Speedy Indihome

  • 22 Desember 2017 - (01:31 WIB)
    SUPER LEMOT ,USELESS , SUDAH GANTI FIBRE OPTIC TAPI TIDAK BERBEDA , download game sebesar 1 gb aja berminggu minggu . mengecewakan betul
  • 15 Februari 2018 - (16:12 WIB)
    Bapak/ibu kalo pelanggan/komsumen bapak/ibu (indihome) komplain segera di tanggapin dengan cepat jangan di abaikan atau jangan ngomong doang,karna kan pelanggan bayar tidak gratis,kalo caranya begini pelanggan rugi karna fasilitas yg di pasang rusak sedangkan bila rusak/tidak rusak konsumen tetap bayar tetapi komplainannya di abaikan

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Keluhan Pelanggan Telkom Speedy Indihome

anggi andriyana 1 menit
2