Kepada Aplikasi Doctor Rupiah

Saya nasabah Doctor Rupiah yang sangat dikecewakan. Saya mengajukan pinjaman uang online ke Dr Rupiah tanggal 30 November 2017. Saya dikirimkan info dari Dr Rupiah lewat sms dan e-mail saya bahwa uang sudah ditransfer ke rekening saya.

Sudah saya cek ke rekening saya sendiri sampai dengan saat ini tidak ada kiriman dari Dr Rupiah. Tapi saya sudah dikirimkan tagihan dan jatuh temponya. Gila benar aplikasi ini. Sudah saya konfirmasi melalui e-mail, WA dan facebook chat Doctor Rupiah cuma sampai saat ini belum ada kejelasan.

Tolong ya adminnya Doctor Rupiah yang profesional sedikit, jangan bohongi konsumen dan nasabahnya sendiri.

Saya tidak masalah kalau pinjaman uang online saya tidak di-acc oleh pihak yang terkait, Tapi jangan seperti kejadian ini; uang belum saya terima tapi saya dirimkan tagihan dan jumlah yang harus saya bayar.

Ali Wardana
0813683255**
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Doctor Rupiah:
 [Penilaian Rata-rata: 2]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Kepada Aplikasi Doctor Rupiah

  • 3 Desember 2017 - (18:24 WIB)
    Diteror gak mas? kalau saya diteror habis2an. Hari ini saya dapat miscall 21 kali. dan istri 10 kali, Padahal jelas2 saya sudah lunasi, tapi drrupiah.com ubah seenaknya perjanjian jadi 30 hari tanpa seijin dan informasi ke saya jadi ada kekurangan 100ribu. dan 2 bulan berlalu katanya udah 1.2 juta. Udah komplain di mediakonsumen.com tapi bukan dapat feedback baik baik malah volume terror ditingkatkan . https://mediakonsumen.com/2017/11/30/surat-pembaca/drrupiah-com-mengubah-perjanjian-secara-sepihak
    • 11 Desember 2017 - (13:08 WIB)
      Pak ibrahim benar saya diteror hampir ada 21 kali setiap hari. Dan kakak saya juga di telpon berkali kali . Sampai saya malas mengangkatnya dan Pagi tadi saya angkat dan denga nada menekan saya memaksa saya harus melunasi dengan kata kata kasar dari seorang perempuan dan mengancam akan menghubungi kakak sayabdan kantor serta akan mendatangkan debt collector dan dia menyarankan saya untuk meminjam uang kepada temannya bila tidak bisa melunasi
      Tagihan saya 2.100.000 dan pada saat ini saya baru saja kena phk dikantor saya jadinya saya terlambat melunasi dan menunggak dan total bertambah menjadi 2.300.000 ……dan ini diteror terus menerus tanpa hati baik jam kerja maupun jam libur sekalipun. Saya sampai malas mengangkatnya…..saya merasa seperti penjahat atau maling lebih kasarnya. Saya ingin melaporkan ke OJK saja.
  • 3 Desember 2017 - (18:47 WIB)
    Untung saya cepat bergabung di sini..tadi saya coba untuk meminjam dana di doctor rupiah..data-data sebagai persyaratan sudah saya email ke doctorrupiah@yahoo.com,dan mendapat balasan bahwa “data saya sudah di input..dana akan cair setelah deposit biaya pendaftaran nasabah sebesar Rp.850.000,,setahu saya segala jenis adaministrasi dalam pengajuan pinjaman akan di potong langsung dari jumlah pinjaman yang di ajukan..hati-hati bapak/ibu..jangan terbuai dengan pinjaman cepat yang satu ini..
    • 4 Desember 2017 - (10:36 WIB)
      Hai mas robert.Syukurlah kalau mas belum “nyemplung” saran saya memang harus dihindari. Beberapa platfom peminjaman online ada yg lebih manusiawi dan mereka terdaftar diOJK. untuk yg satu ini saya udah lapor ke OJK dan dapat tanggapan drrupiah.com belum terdaftar di OJK, dan saya diminta waspada. Mulai dari perubahan perjanjian sepihak, teror,ancaman, telat transfer tapi sudah dikenakan bunga dan penagihan, alasan sistem eror dll merupakan cara klasik mereka untuk menjebak orang. Tidak manusiawi menurut saya.
  • 10 Desember 2017 - (16:38 WIB)
    dokter rupiah rentenir saya mau balikin duitnya saya gak tau kalau didana setan saya mau balikin tranfer kemana saya langsung dtg kekantor,,,trims
    • 10 Desember 2017 - (17:01 WIB)
      Alamat yg diwebsite dan google setahu saya dr beberapa informasi sumber di internet itu fiktif mas. Lokasi asli mereka saya gak tahu. Tapi dicoba ajah datang.
      • 31 Desember 2017 - (00:21 WIB)
        Benarkah alamat kantor mereka itu fiktif..dan setelah saya baca2 di banyak forum banyak sekali ancaman2 terhadap nasabah, akan tetapi yg jadi pertanyaan saya apakah yg di tagih selama 1 tahun kemudian dengan jumlah yg harus dibayarkan itu, sudah pernah ada yg didatangi pihak drrupiah ke rumah atau mungkin ke kantor, ko saya jd was2 sebab saya belum 1 miggu pencairan…
  • 31 Desember 2017 - (01:15 WIB)
    Saya sempat komen di halaman fb untuk klarifikasi masalah teror penagihan dlsb, seketika itu dalam hitungan detik fb saya di block, dan sy harus login dan mengubah psswd fb saya, itu sudah membuktikan bahwa mereka busuk,coba cicilan nya ga usah dibayar sekalian apa yg akan mereka perbuat, apakah sudah ada yg sudah pernah di datangi collector ke rumah..saya penasaran

 Apa Komentar Anda mengenai Doctor Rupiah?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Kepada Aplikasi Doctor Rupiah

Ali Ali 1 menit
9
Tags: Doctor Rupiah, Fintech
Drrupiah.com Mengubah Perjanjian Secara Sepihak

Sebenarnya saya tidak mau mengadukan ini di media massa online, alasan pertama karena nominalnya sangat...

Tutup