Lima Bulan Klaim AJB Bumiputera Belum Cair

Saya Usman Maulana pemegang polis AJB Bumiputera 215101704308. Saya melakukan pengajuan klaim pada tanggal 3 Juli 2017 dan sampai sekarang 6 Desember 2017 uang saya tidak dicairkan. Status klaim saya sudah disetujui departemen klaim tanggal 25 September 2017, tapi sampai sekarang belum dicairkan oleh departemen keuangan AJB Bumiputera.

Berpuluh-puluh kali saya telepon ke pusat, belasan kali saya datang ke cabang Gladak Solo untuk minta kejelasan namun NIHIL, jawabannya “TIDAK TAHU APA-APA.”

Yth Bapak Ibu pengelola uang saya, perlu bapak ibu ketahui bahwa uang itu untuk menghidupi keluarga saya. Uang itu sejatinya akan saya gunakan untuk pendidikan keluarga saya. Tolong tanggung jawab bapak ibu, tolong lakukan KEWAJIBAN anda dan berikan HAK saya. Hal ini sungguh membuat saya dan keluarga saya KECEWA dengan kinerja AJB Bumiputera.

Saya tunggu niat baik anda wahai pengelola AJB Bumiputera.

Usman Maulana
Sragen – Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan AJB Bumiputera 1912 atas Surat Bapak Usman Maulana: Klaim telah Terbayarkan

Yth Bapak Usman Maulana, Sesuai data pada sistem kami, status klaim polis No. 215101704308 atas nama USMAN MAULANA telah terselesaikan....
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Lima Bulan Klaim AJB Bumiputera Belum Cair

  • 11 Januari 2018 - (12:27 WIB)
    Permalink

    Yth. Bpk Maulana Usman,

    Kami informasikan bahwa artikel Anda sudah kami berikan tanggapan terkait pembayaran klaim. Terima kasih sudah berkomunikasi serta bersedia memberikan kritik dan saran kepada kami.

    Kepuasan anda menjadi motivasi kami agar selalu menjadi lebih baik.

    Salam.

  • 28 Februari 2018 - (20:39 WIB)
    Permalink

    Saya salah satu konsumen yang mengajukan klaim dari bulan 10.dan ternyata bulan 11 baru sampai dijakarta.bulan 12 saya kekantor jakarta katanya sudah sampai dept.klaim dan dusetujui dept claim pencairan keuangan saya tunggu bulan januaru belum juga cair sampai akhir bulan februari ini belum juga cair .padahal polis saya cairkan karena memang posisi saya sedang tidak bekerja dan membutuhkan uang untuk menghidupi anak istri saya sampai2 polis yang sudah jalan 4tahun pun saya cairkan meski saya mendapatkan potongan yg cukup besar dari dana awal yg saya masukan.saya amat sangat kecewa sekali dengan pelayanan AJB kantor sragen sampai jakarta saya jabani tapi sampai sekarang belum cair juga.mohon itikad baik untuk Bumi putra anak istri saya butuh uang tersebut untuk pembayaran sekolah dan beli susu

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Lima Bulan Klaim AJB Bumiputera Belum Cair

oleh Maulana Usman dibaca dalam: 1 menit
3